SHOPPING CART

close

Dua Politisi Wanita Dampingi Ben – Ujang Dalam Pilkada Kalteng

SUAKA – . Dua politisi wanita yang saat ini mewakili rakyat di DPR RI dan DPD RI Utusan saat ini berada di tengah pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur (Ben Brahim S Bahat dan Ujang Iskandar) nomor urut 1.

Kedua politisi wanita ini merupakan istri dari Ben Brahim S Bahat Dan Ujang Iskandar, kedua wanita ini adalah, Ary Egahni saat ini sebagai anggota DPR RI Utusan Kalteng istri dari Ben Brahim S Bahat.

Sementara itu Yustina Ismiati saat ini sebagai anggota DPD RI Utusan Kalteng istri dari Ujang Iskandar.

Kedua wanita ini dalam Pemilihan Legeslatif 2019 kemarin memperoleh dukungan rakyat Kalteng dengan jumlah 77.412 ribu suara yang diperoleh Oleh Ary Egahni merupakan kader Partai Nasdem.

Sementara itu untuk Yustina Ismiati dalam Pemilihan Legeslatif kemarin memperoleh dukungan rakyat Kalteng dengan jumlah 89.548 ribu suara.

  Sekda Kalteng Kukuhkan Duta Baca Dan Pokja PAUD

Yustina Ismiati sendiri mampu mengalahkan Hj. Permana Sari yang memperoleh 37.206 ribu suara. Jika suara kedua srikandi Kalteng ini di totalkan menjadi sebanyak 166.095 ribu suara.

166.095 ribu suara ini jelas merupakan semangat tersendiri bagi paslon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalteng Ben Brahim S. Bahat dan Ujang Iskandar, guna memenangkan Pilkada Kalteng pada 9 Desember 2020.

Theresia Nila Ambun Triwati, mengatakan sangat bersyukur sekali kita warga Kalimantan Tengah memiliki dua wanita yang di percaya oleh pemilih masyarakat Kalteng berada di Jakarta.

Menurut perempuan kelahiran 13 Juli di , Kabupaten Kotawaringin Timur, Kalimantan Tengah dua wanita hebat ini adalah Ary Egahni sebagai anggota DPR RI Utusan Kalteng dan Yustina Ismiati sebagai anggota DPD RI Utusan Kalteng.

Berkaitan dengan kedua politisi wanita ini dalam berpolitik cukup bisa membuktikan basis pendukungnya masing masing. Dalam Pilkada Kalteng kedua sosok ini sangat berpengaruh kepada pasangan calon nomor urut 1 (Ben Brahim S Bahat dan Ujang Iskandar).

  Dua Menteri Dan Satu Wamen Lakukan Kunker Ke Kapuas Kalteng.

“Jika Warga Kalteng mempercayakan Ben-Ujang sebagai Gubernur Kalteng dan Wakil Gubernur Kalteng lima tahun mendatang, tentunya peran kedua politisi wanita ini tidak akan diragukan lagi,” tutur Putri ketiga Tjilik Riwut tokoh Kalteng dan pernah menjadi Gubernur Kalteng.

Sinergitas akan menjadi enak dan nyambung ketika Ben-Ujang menjadi Pemimpin Kalteng karena sangat diyakini kedua srikandi Kalteng ini akan bisa membantu memasukkan berbagai program Pemerintah Pusat Ke Kalteng.

“Kita warga Kalteng perlu berpikir cerdas dalam memilih Pemimpin Kalteng lima tahun kedepan jangan asal pilih karena diberi uang,” tegasnya kepada awak media ini, Kamis (20/11/2020).

Dalam panggilan kesehariannya Nila Riwut kembali mengatakan, terutama untuk pemilih perempuan kita bisa menjadikan kedua sosok wanita ini yang berada di kancah perpolitikan nasional sebagai inspirasi, bahwa perempuan bukan hanya menjadi pendamping suami saja dalam politik namun mampu berperan langsung dalam politik dengan menjadi wakil rakyat.

  Kapolda Kalsel Bersama Rombongan Kunjungi Kampung Tangguh Benua Di-Kabupaten Kotabaru

Ben-Ujang sangat bersyukur memiliki pendamping dengan basis masa yang jelas dan ini merupakan tambahan spirit semangat bagi saya dan Pa Ujang, Tim Sukses dan Para Relawan Se-Kalteng.

“Perolehan suara sebanyak 166.195 ribu suara ini fakta bukan hoax atau cerita belaka. Tentunya suara yang ada merupakan modal untuk menuju kemenangan pada 9 Desember 2020 bagi Ben-Ujang,” tutup Nila Riwut.(Yohanes Eka Irawanto, SE)




Tags:

0 thoughts on “Dua Politisi Wanita Dampingi Ben – Ujang Dalam Pilkada Kalteng

Tinggalkan Balasan