SHOPPING CART

close

Cabup Syafruddin H Maming dan Tim Pemenangan MHM disambut Meriah Adat Bali.

Syafruddin H Maming (SHM) calon Bupati Tanah Bumbu nomor urut 1

SUAKA – BATULICIN. Calon Bupati Tanah Bumbu Syafruddin H Maming (SHM) dan ketua Tim pemenangan Mardani H Maming bersama beberapa legislator partai pendukung serta rombongan SHM-MAR disambut meriah dengan tarian adat Bali.

Pemasangan udeng (ikat kepala) serta pengalungan rangkaian bunga kepada Syafruddin H Maming dan Mardani H Maming oleh ketua Dewan Kesenian Tanah Bumbu.

”Dalam pantauan media ini di lokasi kampanye dialogis wilayah desa Warnasari kecamatan Sei Loban kabupaten Tanah Bumbu”, Sabtu, (21/11/2020).

dalam prosesi penyambutan calon bupati Tanah Bumbu bersama rombongan begitu meriah dengan antusiasme dari masyarakat desa Warnasari dan sekitarnya, dengan selalu nengedepankan pada protokol seperti menggunakan masker dan mencuci tangan sebelum memasuki tenda kampanye paslon SHM-MAR.

  Komisi I DPRD Kotabaru , Langsung Serahkan Bantuan Beras Sebanyak 161 Sak Ke Posko Induk Kebakaran

”kampanye yang di selenggarakan pada lima titik didua wilayah kecamatan yakni kecamatan Sei Loban dan Kusan Hulu dalam pilkada serentak 2020 dengan pengawasan dari pihak panwascam, mapolsek setempat serta babinsa hingga sore dalam kondisi yang aman kondusif. (barlis)




Tags:

0 thoughts on “Cabup Syafruddin H Maming dan Tim Pemenangan MHM disambut Meriah Adat Bali.

Tinggalkan Balasan