Ketua DPRD Kotabaru Syairi Muhklis S.Sos, Mengharap Bantuan Diterima Warga Kebakaran Bermanfaat

Print Friendly, PDF & Email

SUAKA – KOTABARU. Dalam penyaluran bantuan uang tunai dari dana sumbangan yang terkumpul akan dibagikan kepada korban kebakaran Patmaraga sebesar Rp.6.5 juta rupiah perkepala keluarga, diserahkan secara simbolis oleh PJs, Bupati Kotabaru M.Syarifuddin dan juga Ketua DPRD Kotabaru, Syairi Mukhlis, bertempat Operation Room Setda, Senin (23/11/2020), beberapa hari lalu.

Penyaluran dana sumbangan masyarakat turut dihadir Sekertaris Daerah Kotabaru, Dandim 1004/Kotabaru, Letkol Inf Roy Fakhrul Rozi, Kajari Kotabaru, Andi Irfan Syafruddin SH,MH, Perwakilan Polres Kotabaru, Perwakilan Lanal Kotabaru, Kepala SKPD,Camat, Lurah, Ketua RT, serta warga korban kebakaran penerima bantuan.

Selain dana sumbangan melalui Posko Induk yang dibagikan sekarang Rp.6.5 juta,ada juga bantuan dana dari pemerintah untuk sewa rumah sebesar Rp,500.000 ribu selama tiga bulan jadi total yang diterima warga sebesar Rp.1.500,000,(satu juta lima ratus ribu rupiah).

“Pihak Kanwil BPN yang telah melihat secara langsung ke lokasi kebakaran dan menggratiskan pembuatan sertifikat, serta dari PDAM dan PLN yang juga akan menggratiskan pemasangan untuk para korban”,kata Syairi Mukhlis.

Kami mengapresiasi atas kepedulian besar dari semua pihak serta masyarakat dalam membantu para korban kebakaran di Patmaraga, tutupnya. (wan/dam).





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top