Dandim 1004/Kotabaru, Serahkan Piagam Penghargaan Dan Uang Pembinaan Lomba Foto Jurnalistik Fotografi

Print Friendly, PDF & Email

SUAKA – KOTABARU. Rangkaian Hari Pahlawan Kodim 1004/Kotabaru mengadakan lomba Jurnalistik Fotografi yang diikuti ratusan peserta, tapi yang masuk nominasi hanya 10 besar dengan tema pejuang melawan Covid-19.

Dandim 1004/Kotabaru, Letkol Inf Roy Fakhrul Rozi SE,M.l.Pol mengatakan ada tiga agenda utama dalam pertemuan para awak media, pertama keterkaitan perlombaan jurnalistik Fotografi, kedua Penanganan Covid dan ketiga rencana kegiatan TMMD. Ketiga agenda ini hanya TMMD yang baru perencanaan dimana lokasi yang sangat prioritas untuk kepentingan masyarakat dan agenda pertama didahulukan yakni penyerahan hadiah perlombaan foto jurnalistik Fotografi dan agenda kedua penanganan Covid-19.

Dari 10 besar peserta yang masuk nominasi hanya 3 peserta yang mendapat jumlah nilai like terbanyak yang menjadi juaranya.

.

.

Jadi ketiga pemenang ini mengambil tema pejuang covid-19,yakni Akbar Wirahadi perai juara pertama dengan jumlah like 766,juara kedua Lasmiyati jumlah like 751 dan juara ketiga M.Rizaghil SN. Jumlah like 683.Untuk sementara ini masih dalam penyebaran Covid-19 yang belum diketahui kapan akan berakhir.

Baca Juga:  Bupati Tanah Bumbu Sangat Mengapresiasi Sinergitas Forkopimda Dalam Penanganan Covid 19

Untuk pemenang lomba foto Jurnalistik Fotografi sudah diserahkan berupa plakat dan piagam penghargaan termasuk uang pembinaan, kata Roy Fakhrul Rozi didampingi Kasdim Kotabaru Mayor Inf Samsul Kusairi. Diruang data Makodim 1004/Kotabaru.
Rabu (25/11/2020).

Lanjut Roy Fahrul Rozi, ya.. sementara ini Kabupaten Kotabaru masuk zona oranye, mudahan waktu dekat masuk zona hijau.

.

“Untuk itu, kami minta masyarakat Kabupaten Kotabaru agar tetap menjaga protokol kesehatan dengan tiga M, pertama memakai masker, mencuci tangan pakai sabun dan menjaga jarak dan menjaga kerumunan” tandasnya. (wan/dam).





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top