DPP Partai BERKARYA Adain BIMTEK Anggota DPRD Se Indonesia

Print Friendly, PDF & Email

suarakalimantan.com — Jakarta — Bimbingan Teknis (BIMTEK) anggota DPRD Partai Berkarya (Beringin Karya) telah dilaksanakan di GRAHA BERKARYA Kantor DPP Partai Berkarya (Beringin Karya) di bilangan Jakarta Selatan dari Sabtu 21 November 2020 hingga Minggu 22 November 2020. Peserta terdiri dari 140 anggota DPRD provinsi/kabupaten/kota se-Indonesia. Pembicara selain dari pimpinan DPP Partai Berkarya juga dihadirkan dari unsur pimpinan BPK, Kemenkeu, Kemendagri, LSI dan Indobarometer.

Seluruh anggota DPRD melakukan pakta integritas menandakan keseriusan kader mendukung keberadaan kepengurusan Partai Berkarya pasca Munaslub Partai Berkarya dengan SK Kemenkumham Nomor 17 tanggal 30 Juli 2020 perihal pengesahan pengurus DPP Partai Berkarya periode 2020-2025 yang Ketua Umumnya Muchdi PR.

“Kegiatan BIMTEK akan dilaksanakan setiap tahun sejalan dengan program/kegiatan partai dalam rangka menggenjot kualitas kader, apakah itu anggota DPRD, pengurus atau anggota partai,” ujar Sekjend Partai Berkarya Badaruddin Andi Picunang pada reporter di Jakarta, kemaren Ahad, (22/11/2020).

“BIMTEK anggota DPRD ini dilaksanakan dalam forum pertemuan terbatas partai berhubung aturan protokol kesehatan covid19 yang sangat ketat. Peserta memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan. Kegiatan dilaksanakan di kantor DPP Partai Berkarya seluas 2.000 m2,” imbuhnya.

Baca Juga:  Ombudsman Minta Walikota Kembalikan Hak Hamli Kursani Sebagai Sekdakota Banjarmasin

“Kegiatan ditutup dengan pengarahan dari Ketua Umum DPP Partai Berkarya Muchdi PR. Ketua Umum mengarahkan agar seluruh anggota DPRD Partai Berkarya se-Indonesia wajib mentaati aturan kepartaian dan aturan sebagai anggota dewan. Memahami tupoksinya sebagai wakil rakyat pemegang amanah rakyat dan perwakilan partai. Memahami UU MD3, memahami AD/ART partai dan peraturan lainnya terkait posisinya sebagai anggota dewan dan kader partai. Wajib memperjuangkan kepentingan rakyat dan peka terhadap kondisi rakyat saat ini. Sebelum ditutup, peserta tandatangan pakta integritas dan mendapatkan sertifikat,” pungkas Badaruddin.
(fri)





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top