Cuncung Sebut Tanah Bumbu Miniaturnya Indonesia.

Print Friendly, PDF & Email
Orasi cabup Syafruddin H Maming atau Bang Cuncung dihadapan warga Desa Makmur Mulia kecamatan Satui

SUAKA – BATULICIN. Kampanye dialogis di penghujung minggu ketiga Paslon Syafruddin H Maming – M. Alpiya Rakhman (SHM-MAR) di jalan Warga Baru RT10 Desa Makmur Mulia kecamatan Satui Kabupaten Tanah Bumbu. Minggu, (22/11/2020).

“Tanah Bumbu adalah miniaturnya Indonesia, karena ulun lihat terdapat bermacam-macam suku terdapat disini, terutama di desa Makmur Mulia ini. Ada terdapat bermacam-macam suku yang hidup berdampingan, walaupun berbeda keyakinan, suku, ras namun selalu rukun” ucap Syafruddin H Maming mengawali orasinya.

Disini, Syafruddin H Maming sampaikan Program Tri darma yakni kesehantan, pendidikan dan infrastruktur yang komitmen ia lanjutkan kembali seperti disaat  MHM menjabat.

Usai kegiatan orasi, Jony Barany selaku tokoh masyarakat Desa Makmur Mulia pada media ini mengatakan, ia sangat optimis kemenangan Paslon SHM-MAR karena visi-misi nya yang sangat pro masyarakat.

“Program-program Tri darma yang dinanti nantikan oleh masyarakat Tanah Bumbu” ujar Jony warga masyarakat.

Baca Juga:  POLDA KALSEL Sosialisasikan Santunan Lewat ATM bagi Para Sopir Taxi dan Ojek Konvensional

Kami disini terdiri beragam suku diantaranya, suku Banjar, Bugis, Batak, Jawa dan Toraja yang selama ini kami hidup berdampingan, “Bersyukur selama ini, selalu rukun tidak ada gesekan atau konflek pak,” ucapnya.

Ia menambahkan, “Harga mati bagi kami mendukung PDI Perjuangan, maaf untuk kami orang Tator sudah pasti memenangkan Bapak Syafruddin H Maming dan M. Alpiya Rakhman” tegas Jony Barany.

Yoyok (37) warga RT10 mengatakan, sudah tidak sabar lagi menunggu hari hal pelaksanaan pemungutan suara yang renana digelar 9 Desember 2020 mendatang. “Kada sabar lagi ulun sudah handak banar mencucuk Paslon Nomor urut 1” katanya penuh semangat. (barlis)





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top