Paslon SHM-MAR Bakal Prioritaskan Pembangunan di Desa Purwodadi, Asalkan…

Print Friendly, PDF & Email
Cabup Syafruddin H Maming / Bang Cuncung berbaur bersama warga desa Purwodadi kecamatan Angsana

SUAKA – BATULICIN. Dihadapan ratusan warga Desa Purwodadi Kecamatan Angsana, Calon Bupati Tanah Bumbu Syafruddin H Maming (SHM) berjanji akan memprioritaskan pembangunan di Desa Purwodadi Pada Jum’at,(20/11/2020).

“Jika masyarakat Desa Purwodadi bisa memenangkan saya dengan suara terbanyak, saya janji akan prioritaskan pembangunan di desa ini,” ucap Syafruddin H Maming.

Dari 1754 jumlah pemilih lanjutnya, cukup berikan saya 1500 suara, maka Jalan Lingkungan, Jalan Tani dan Kebun akan saya tingkatkan.

“Selain peningkatan infrastruktur, saya juga punya program pengobatan gratis, pendidikan cetak sarjana dan mengirim santri untuk memperdalam ilmu agama ke Tarim Hadramaut,” ungkap Cuncung sapaan akrab cabup.

Jadi sambungnya, saya berharap bapak ibu saat pencoblosan nanti memilih secara hati nurani, bisa memilih pemimpin dan memilah program yang peduli kepada masyarakatnya.

Sementara Ketua Tim Pemenangan SHM-MAR Mardani H Maming saat orasi mengaku kaget dengan kondisi Jalan Desa Purwodadi.

“Saya agak kaget begitu masuk kesini, karena setahu saya, Desa Purwodadi termasuk desa yang berprestasi dan pernah meraih penghargaan di Tingkat Propinsi dan Nasional, tapi kenapa jalannya begitu rusak,” ungkap Mardani.

Baca Juga:  PROYEK  RUSUNAWA MILYARAN,PIHAK DINAS PROVINSI BELUM JUGA ADA PENYERAHAN  KE PEMKAB KOTABARU

Tapi ini tidak lama sambungnya, bila masyarakat Desa Purwodadi memenangkan Pasangan SHM-MAR secara mutlak, maka Jalan Desa ini akan diperbaiki dan diaspal kembali, Tegasnya.

Senada yang disuarakan Cuncung, Mardani juga mengingatkan warga agar cerdas dalam memilih calon pemimpin. Mana pemimpin yang peduli dengan warganya, dan mana yang hanya bisa berjanji muluk.

Hadir mendampingi dalam kampanye tersebut, Anggota DPD RI Habib Abdurrahman Bahasyim (Habib Banua), Anggota DPRD Tanbu Andi Susilo, Hj Ernawati dan Syamsisar, serta Jurkam Drs H.Burhansyah. (Red)





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top