Tokoh Ulama ini Ajak Warga Menangkan Paslon Nomor 1 Pilkada Tanbu

Print Friendly, PDF & Email
Kampanye tim SHM-MAR di desa Al Kausar kecamatan Satui

SUAKA – BATULICIN. Tokoh ulama asal Bangkalan, Madura ustadz Abdurrahman mengajak warga tuk menangkan Paslon nomor urut 1 Syafruddin H Maming – M. Alpiya Rakhman (SHM-MAR) hal tersebut ia sampaikan saat kampanye dikawasan Desa Al Kausar kecamatan Satui Kamis, (19/11/2020).

Diketahui ustadz Abdurrahman, merupakan pendiri Ponpes Al Falah, dan beberapa Rumah Tahfidz, serta pengasuh majelis taklim di Kecamatan Satui.

“Jika kita punya pemimpin yang kita kenal, kita akan mudah menemui dan menyampaikan aspirasi. Selain itu beliau ini juga konsisten dalam memperjuangkan amanah warga,” ungkap Ustadz Abdurrahman.

Untuk itu ustadz Abdurrahman mengajak warga agar memilih dan memenangkan Pasangan SHM-MAR di Pilkada Tanah Bumbu pada tanggal 9 Desember 2020 mendatang.

“Bila Pasangan SHM-MAR memenangkan Kontestasi Pilkada Tanah Bumbu 2020 ini, berarti masyarakat Satui sudah mempunyai pemimpin perwakilan daerahnya, yang bakal memajukan daerah dan memperhatikan masyarakatnya. Apa masyarakat Satui tidak bangga memiliki putra daerah yang menjadi pemimpin,” ujar Mardani Ketua Tim Pemenangan Paslon nomor 1.

Baca Juga:  Ketum Perjosi Mengharapkan Dewan Pers Legowo Akan Terbentuknya DPI

Yang dimaksud oleh Mantan Bupati Tanah Bumbu 2 periode itu tak lain adalah M. Alpiya Rahman (MAR) yang merupakan putra Kecamatan Satui yang menjadi Calon Wakil Bupati Tanah Bumbu.

Dalam kegiatan kampanye tersebut juga dihadiri Habib Abdurrahman Bahasyim (Habib Banua), Jihan Hanifha,SH Anggota DPRD Provinsi Kalsel (istri cawabup), Mardani H Maming, ketua tim Pemenangan, dan H. Abdul Wahid Jurkam (Red)

Editor : barlis





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top