SPS Kalteng Sambut Baik Bergabungnya Liputan SBM

Print Friendly, PDF & Email

SuaraKalimantan.Com – Palangka Raya. Pimpinan redaksi Liputan SBM Daerobi serahkan berkas pendaftaran ke kantor perwakilan Serikat Perusahaan Pers (SPS) Cabang Kalimantan Tengah, di Gedung Bisnis Center Batang Garing Lantai 3, jalan Sudirman, Kota Palangka Raya. Selasa, (17/11/2020).

Dalam kesempatan tersebut pimpinan redaksi liputan SBM Daerobi di sambut langsung oleh Sekretaris SPS Cabang Kalteng Sogianto.

Saat di wawancara oleh awak media ketua SPS Cabang Kalteng Andre L Narang melalui sekretaris SPS Cabang Kalimantan Tengah Sogianto menyampaikan,”Intinya kita menyambut baik semua rekan-rekan media yang lain untuk bergabung ke SPS” ungkapnya.

Lebih jauh Ia menyampaikan, Berdasarkan aturan atau SOP yang ada bahwa kalau itu memenuhi persyaratan misalnya, sudah berbadan hukum, berbentuk PT ya kita terima dan sudah resmi bergabung bersama kita.

Ia juga berpesan kepada Liputan SBM setelah pada hari ini resmi bergabung agar bisa selaras dengan visi dan Misi Serikat Pers Indonesia, yaitu menegakkan kemerdekaan Pers dan membangun industri pers yang sehat dan bermartabat, terangnya.

Baca Juga:  Bupati Banjar Hibahkan Aset Daerah Mencapai 89,5 Miliar Rupiah

Ditemui di tempat berbeda Daerobi  menambahkan, liputansbm.com merupakan media yang sedang berkembang dan saya meyakini dengan bergabungnya kami di SPS, kami mengharapkan berada dijalur yang benar dalam Industri Pers pada umumnya, apa lagi SPS sudah berdiri sejak 8 juni 1946 berarti kredibilitasnya di dunia pers tidak perlu dipertanyakan lagi.

Menurutnya, industri Pers apabila disikapi dengan benar akan sama porsinya bahkan bisa lebih besar dari industri industri lainnya. (Ant/red)





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top