Sekdakab Kotabaru, Menerima Bantuan Korban kebakaran Dari TP.PKK Dan DWP Provinsi Kalsel

Print Friendly, PDF & Email

SUAKA – KOTABARU. Bantuan untuk korban bencana kebakaran di Kotabaru terus berdatangan termasuk bantuan dari TP – PKK dan DWP Provinsi Kal – Sel bersama TP – PKK, DWP Kabupaten Tanah Bumbu yang didampingi ketua TP – PKK dan DWP Kabupaten Kotabaru menyerahkan bantuan kepada Pemerintah Kabupaten Kotabaru untuk menyalurkan bantuan tersebut kepada masyarakat yang terkena musibah kebakaran.

Bantuan ini sebagai wujud kepedulian atas musibah kebakaran Jumat, 30 Oktober 2020 lalu yang melanda pemukiman warga jln Patmaraga di Lima (5) Rt Kelurahan kotabaru Tengah, Kecamatan Pulaulaut Sigam kabupaten kotabaru. Penyerahan ini berlangsung diPosko Koramil kota 1004-08 Desa sebatung kecamatan pulaulaut Sigam,
Selasa (11/11/2020).

“Semoga bantuan ini dapat memberi manfaat kepada korban kebakaran” ucap Sekretaris Daerah Drs. H. Said Akhmad, MM saat menerima penyerahan bantuan.

Adapun bantuan yang diterima dari TP – PKK dan DWP Provinsi Kal-sel sebesar 78.608.000,- yang diterima langsung oleh Sekretaris Daerah yang didampingi Ketua TP.PKK dan DWP Kabupaten Kotabaru.

Baca Juga:  Program CSR Untuk Masyarakat Terdampak COVID-19 Patut Diapresiasi

Sedangkan bantuan dari Kabupaten Tanah Bumbu sebesar 74.644.000,- bakti sosial ini dalam rangka Hut DWP Ke-21.

Dan perlu diketahui, 150 rumah rata dengan tanah atas musibah kebakaran yang terjadi Jumat lalu sebanyak 152 KK, dengan total 505 jiwa, kehilangan tempat tinggal. Bantuan dari berbagai daerah langsung berdatangan untuk para korban, tutupnya. (wan/dam).





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top