PJs. Bupati Kotabaru, Meninjau Kesiapan Pilkada Di Beberapa Kecamatan

Print Friendly, PDF & Email

SUAKA – KOTABARU. Pjs. Bupati Kotabaru, M. Syarifuddin melakukan kunjungan kerja sekaligus meninjau kesiapan pelaksanaan pilkada di beberapa kecamatan daratan Pulau laut.

Adapun beberapa Kecamatan yang dikunjungi yakni Kecamatan Pulau Laut Selatan, Pulau Laut Tanjung Selayar dan Pulau Laut Kepulauan yang dikunjungi, Jumat (13/10/2020).

Rombongan Bupati kali ini adalah untuk melihat kesiapan pelaksanaan pilkada, baik Bupati maupun Gubernur yang akan dilaksanakan pada tanggal 9 desember nanti.

Dalam pantauan ini langsung kepada camat dan kepala desa untuk menanyakan kesiapan pelaksanaan pilkada, mereka siap untuk mendukung dan mensukseskan penyelenggaraan pilkada tahun ini, disamping itu juga, kita minta informasi mengenai covid-19 di wilayahnya masing-masing.” ucap Bupati Kotabaru,M. Syarifuddin.

Disamping itu, juga meninjau beberapa fasilitas yang dibangun menggunakan Dana Alokasi Khusus (DAK) tahun 2020 di beberapa kecamatan, diantaranya Pembuatan Embung air di desa Bangun rejo kecamatan Pulau Laut Tanjung Selayar, pembuatan irigasi di Tanjung Seloka dan rehab ruang kelas SMP di Sungai Bulan Kecamatan Pulau Laut Selatan, dan rehab ruang kelas SMP di Desa Tanjung Lalak Kecamatan Pulau Laut Kepulauan.

Baca Juga:  PTUN Batalkan Keputusan Gubernur Kalsel Terhadap PT Sebuku Sejaka Coal

” Juga melihat beberapa pembangunan yang menggunakan Dana DAK APBN, Alhamdulillah, semuanya berjalan dengan baik, dan mungkin kegiatan pembangunan tersebut akan selesai sesuai jadwal.” Pungkasnya. (wan/dam).





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top