Guru Irfan : Para Habaib dan Ulama Mendukung Paslon SHM-MAR “Karena Panggilan Jiwa”

Print Friendly, PDF & Email
Saat Kampanye dialogis paslon SHM-MAR dikawasan Desa Sungai Danau kecamatan Satui Kabupaten Tanah Bumbu

SUAKA – BATULICIN. Salah satu tokoh ulama Satui menyampaikan alasan kami para asatidz dan habaib untuk mendukung pasangan nomor urut 1.

Hal tersebut disampaikan Tuan Gr. Irfan Saat kampanye dialogis pasangan Syafruddin H Maming – M. Alpiya Rakhman yang dihadiri Syafruddin H Maming (Cuncung) di Jalan Biduri RT12 Desa Sungai Danau kecamatan Satui. Selasa, (10/11/2020).

“Pasangan calon nomor urut 1 tidak pernah datang pada kami untuk meminta dukungan, mereka datang kepada habib dan ulama hanya meminta nasehat dan do’a restu” ujar Irfan.

Nah itu lah yang menjadikan kami guru-guru agama khususnya di Satui dan Angsana merasa terpanggil untuk mendukung Paslon SHM-MAR karena mereka lah Umara yang betul-betul memang memuliakan Ulama.

“Kami senantiasa berikan dukungan moril disetaip kampanye pasangan ini, karena kami beranggapan insyaallah terbaik, kami mohon jaga amanah kami apabila sudah terpilih nanti,” papar Gr. Irfan

“Kami tidak ada diberi apapun, atau diiming-imingi sesuatu dari tim Paslon nomor urut 1, ini murni keinginan kami semata” tegas Gr. Irfan

Baca Juga:  Assisten II pemko Banjarmasin Berikan Motifasi Tentang IRSA

Beliau juga berharap apabila nanti bapak (Syafruddin H Maming red) sudah menjadi bupati kami mohon dianggarkan untuk guru-guru yang sudah mengajar di TPA (taman pendidikan Al-Qur’an) kalau memang itu bisa dianggar tidak melanggar aturan, pungkasnya. (barlis)





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top