Palang Merah Indonesia Peduli Pasca Kebakaran Patmaraga Kotabaru

Print Friendly, PDF & Email

SUAKA – KOTABARU. Palang Merah Indonesia (PMI) Kotabaru. Peduli terhadap masyarakat korban kebakaran Patmaraga dan menyerahkan bantuan.

Dengan Kepeduliannya itu, ada tambahan donasi dari PMI Pelaihari dan PMI Banjarbaru jadi bukan saja, PMI Kotabaru.

Adapun bantuan yang diterima perwakilan PMI Kotabaru yang akan diserahkan oleh Ketua PMI Kotabaru H.Sabirin Mukhtar diwakili Kepala Markas,Taher Abdad dan seluruh relawan KSR PMI Markas Kabupaten Kotabaru, senin (08/11/2020).

Bantuan yang diserahkan Keposko Induk berupa Haigin Kit, 1box selimut loreng, sandal jepit, lilin, sering tenun, Mie instan, telur, kopi 1 bungkus 100 dan teh 1 kotak, ucap Taher Abdab.

Lanjut Taher Abdab, selain bantuan sembako ada juga akan diserahkan seragam sekolah dan berupa dana untuk dapat digunakan yang meringankan beban mereka.

” PMI Kotabaru bersama PMI Pelaihari dan PMI Banjarbaru, peduli dengan memberikan bantuan yang diserahkan”, tutur Taher.

Jadi bantuan yang juga diserahkan dengan nilai orang anak 450,Rb. Untuk Keperluan seragam sekolah dengan jumlah 72 orang terdiri TK, SD, SMP dan SMA dengan donasi dana yang disumbangkan sebesar 32.400 juta, Imbuhnya. (wan/dam).





Baca Juga:  Terjadi Penolakan Warga Sa'at Jenazah PDP Akan Dimakamkan.¬†

Tinggalkan Balasan

Scroll to Top