Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Membantu Korban Kebakaran Patmaraga Kotabaru

Print Friendly, PDF & Email

SUAKA – KOTABARU. Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kotabaru dan Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Tanah Bumbu Serta Himpunan Pengusaha Muda (HIPMI) Banjarmasin, bersama – sama memberikan bantuan Korban Kebakaran di Patmaraga untuk meringankan beban pasca kebakaran.

Bantuan korban kebakaran akan diserahkan secara simbolis oleh Ketua HIPMI Masing – masing yang diterima Wakil Ketua tim Posko Induk juga selaku Danramil Kodim 1004-08/Kotabaru, Kapten Arh Eko
Nugroho S. bertempat dihalaman Koramil Kota 1004-08 / Kotabaru, Sabtu (7/11/2020).

Menurut Ketua HIPMI Kotabaru, Awaludin S.hut, mengatakan, penyerahan bantuan merupakan kepedulian terhadap warga yang terdampak Korban Pasca Kebakaran.

“Bantuan akan diserahkan langsung masing – masing Ketua Umum HIPMI termasuk Ketua HIPMI Kabupaten Tanah Bumbu”, ucap Awaludin.

Sementara itu, Sarmiah, Ketua Umum HIPMI Tanah Bumbu, juga mengatakan, adapun bantuan yang diserahkan berupa selimut sebanyak 150 lembar, uang dan masker sebanyak 500 pcs.

“Semua bantuan ini, akan diserahkan ke Posko Induk dan dibagikan kepada korban kebakaran untuk meringankan beban mereka, dan bantuan ini langsung dari Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kabupaten Tanah Bumbu”, tandas Sarmiah (wan/dam).





Baca Juga:  KMK UPR Bersama PMKRI Lakukan Aksi Galang Dana Untuk Korban Banjir

Tinggalkan Balasan

Scroll to Top