Habib Banua: Saya Kagum pada Masyarakat Tanah Bumbu yang Solid Dukung SHM-MAR

Print Friendly, PDF & Email
Dokumentasi Poto Habib Abdurrahman Bahasyim/Habib Banua dan Ketua Tim Pemenangan Paslon 01 Mardani H Maming dilokasi Kampanye dialogis

SUAKA – BATULICIN. Pilkada serentak Tanah Bumbu sudah semakin dekat, yang kurang lebih menyisakan waktu tinggal 33 hari lagi. Sebelum berkompetisi pada pencoblosan 09 Desember 2020 mendatang, semua pasangan calon bupati dan wakil bupati rutin melakukan kunjungan kampanye di masyarakat.

Melihat hal tersebut, Habib Abdurrahman Bahasyim atau yang lebih populer dengan nama Habib Banua melihat dan merasakan masyarakat Tanah Bumbu sangat konsisten mendukung paslon Syafruddin H Maming – M. Alpiya Rakhman.

“Masyarakat tetap tegak lurus memenangkan pasangan nomor 01,” kata Habib Banua.

Menurut dia sebagian besar masyarakat Tanah Bumbu sudah cerdas dan tidak mau menggadaikan harga diri  dengan rupiah.

“Mereka menginginkan pemimpin yang memperhatikan kebutuhan hajat mereka, seperti jaminan kesehatan dan pendidikan. Mereka juga banyak mengeluhkan masalah lahan,” jelas Habib

Berdasarkan rilis yang diterima dari tim media paslon 01. Karena ada keluhan soal masalah lahan, Habib menilai keputusan paslon SHM-MAR membuat tim hukum untuk membantu masyarakat menyelesaikan permasalahan lahan sudah sangat tepat.

Baca Juga:  Bank Kalsel Kembali Berikan Paket Sembako kepada Jurnalis Online Indonesia (JOIN) Kalsel

“Sikap masyarakat Tanah Bumbu sudah tepat. Saya kagum akan hal tersebut. Saatnya mereka memperlihatkan kepada semua bahwa kekuasaan itu di tangan rakyat bukan di tangan pemodal yang mengukur sesuatu hanya dengan rupiah, sebab tidak semua orang bisa dibeli dengan rupiah,” tandasnya. (Red)





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top