Warga Kagumi Sederhana dan Merakyatnya Sosok M. Alpiya Rakhman

Print Friendly, PDF & Email
Cawabup M. Alpiya Rakhman didampingi Habib Hussein saat menyapa warga diwarung kopi kawasan kecamatan Karang Bintang.

SUAKA – BATULICIN. Calon wakil bupati Tanah Bumbu pasangan nomor urut 01 singgah di warung milik warga Desa Madu Retno, untuk menyapa warga dan sekaligus  menikmati secangkir kopi, tuk mengusir rasa kantuk dan melepas lelah sejenak pada Jumat, (6/11/2020)

Sebelum melanjutkan kampanye dialogis di lokasi berikutnya, ada di kawasan kecamatan Karang Bintang.

“Alhamdulillah, Pak Wakil singgah di warung kami tuk ngopi,” ungkap pemilik warung yang rada-rada malu menyebutkan namanya.

Warga itu mengagumi sosok pendamping Syafruddin H Maming atau Cuncung tersebut dengan kesederhanaannya dan dengan cepat mudah akrab dengan orang baru berjumpa.

“Baru pertama kali ketemu beliau langsung menyapa, murah senyum, santai, dan suka bercanda,” ujar warga.

Warga sangat berharap keinginannya bisa memiliki pemimpin seperti H.Alpi panggilan akrab M. Alpiya Rakhman.

“Pemimpin begini yang cocok. Saya segan tapi keseganan saya di sini gimana ya. Intinya itu hormat tapi seperti tidak ada pembatas antara pemimpin dan masyarakat biasa.  Enak bicaranya,” tuturnya.

Baca Juga:  Kompetisi Liga Futsal Naning Cup Sudah Bergulir

Kesederhanaan H. Alpi itu juga diperkuat oleh H Abdul Alif yang  sering mendampingi H.Alpi saat turun ke lapangan atau di masyarakat.

“Itulah H. Alpi, dimana beliau ingin mampir tidak pilih-pilih tempat, (warung) Sederhana dan merakyat bercanda bersama warga dengan candaan yang berbobot. Salah satunya mempertanyakan apa keluhan dari warga,” ujar H. Abdul Alif mengakhiri pembicaaannya, saat ditanya sejumlah media. (Red)

Editor : Barlis Irawan





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top