Syukuran HUT Humas Polri Ke-69, Kabid Humas Polda Kalsel Sematkan Rompi Kepada Wartawan

Print Friendly, PDF & Email

SUAKA – BANJARMASIN. Kepolisian Daerah Kalimantan Selatan (Polda Kalsel) menggelar acara Syukuran memperingati Hari Ulang Tahun Humas Polri ke-69 tahun 2020 di Ruang Press Conference Bid Humas Polda Kalsel, Senin (2/11/2020) pukul 09.00 Wita.

Acara Syukuran yang digelar secara sederhana ini dihadiri Kasubbid PID Bid Humas Polda Kalsel, Kasubbag Renmin, Anggota Polri, ASN dan PHL Bid Humas Polda Kalsel, para Purnawirawan Polri Bid Humas Polda Kalsel diantaranya AKBP Parwita, AKBP Yudi Ridarto, S.Pd., S.H. dan Aiptu Suherman serta rekan – rekan media Mitra Polri Polda Kalsel.

Kapolda Kalsel Irjen Pol. Dr. Nico Afinta, S.I.K., S.H., M.H. melalui Kabid Humas Polda Kalsel Kombes Pol. Mochamad Rifa’i, S.I.K. menyampaikan kegiatan Syukuran ini digelar secara serentak seluruh Indonesia oleh Divisi Humas Polri melalui zoom meeting.

“Kami dari Polda Kalsel mengikuti kegiatan Syukuran HUT Humas Polri Ke-69 bersama dengan Polda dan Polres lain melalui zoom meeting. Untuk Polda Kalsel sendiri dihadiri oleh para Purnawirawan Polri Bid Humas Polda Kalsel dan rekan rekan wartawan,” jelas Kombes Pol. Mochamad Rifa’i, S.I.K.

Baca Juga:  SAKIP pemprov Kalsel Naik Tahta

Dia menambahkan, kegiatan Syukuran ini merupakan puncak dari peringatan HUT Humas Polri ke-69 yang jatuh setiap tanggal 30 Oktober.

“HUT Humas Polri diperingati setiap tanggal 30 Oktober, karena bersamaan dengan libur cuti bersama, maka pada hari ini Senin (2/11/2020) baru terlaksana,” imbuh Kabid Humas Polda Kalsel Kombes Pol. Mochamad Rifa’i, S.I.K.

Para rekan rekan wartawan yang ikut hadir dalam Syukuran HUT Humas Polri Ke-69 berharap Humas Polda Kalsel semakin baik dan semakin maju dalam memberikan informasi kepada media, karena seiring perkembangan zaman diharapkan Humas Polri dapat memenuhi kebutuhan informasi dan data yang diperlukan termasuk file foto dan video, baik secara langsung maupun lewat media sosial.

“Dan satu yang sangat penting, setiap konfirmasi yang kami inginkan dapat dijawab dengan cepat,” harap rekan rekan wartawan.

Pemotongan Tumpeng oleh Kabid Humas Polda Kalsel Kombes Pol. Mochamad Rifa’i, S.I.K. yang diserahkan kepada Perwakilan media dan Purnawirawan Polri Bid Humas Polda Kalsel mewarnai acara Syukuran HUT Humas Polri ke-69 tahun 2020 yang bertemakan “Dengan Semangat Profesionalisme, Humas Polri Siap Mewujudkan Kamtibmas Yang Kondusif Untuk Masyarakat Semakin Produktif”.

Baca Juga:  Gubernur Tidak Bisa Di Mempersalahkan Dalam Penempatan ASN

Selain itu penyematan rompi khusus Pers untuk Peliputan oleh Kabid Humas Polda Kalsel Kombes Pol. Mochamad Rifa’i, S.I.K. kepada Perwakilan media juga menyemarakkan Syukuran sederhana kali ini. (syarif)





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top