PMKRI Palangka Raya Gelar Dialog Panel

Print Friendly, PDF & Email

SUAKA – PALANGKA RAYA. Perhimpunan Mahasiswa Katolik Republik Indonesia Cabang Palangka Raya “Sanctus Dionisius” dalam kegiatan Masa Penerimaan Anggota Baru (MPAB) yang ke tiga melaksanakan agenda Dialog Panel dengan mengundang organisasi – organisasi kepemudaan yang tergabung dalam Kelompok Cipayung Plus Kota Palangka Raya pada Minggu, 01 November 2020 di Margasiswa PMKRI Jl. Batu Suli V, No. 54.

Selain kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memperingati 92 Tahun Hari Sumpah Pemuda, kegiatan ini juga bertujuan untuk memperkenalkan Kelompok Cipayung Plus Kota Palangka Raya kepada suluruh peserta MPAB PMKRI Cab. Palangka Raya.

Ketua Presidium DPC PMKRI Cabang Palangka Raya Sanctus Dionisius Egi Praginanta, SE berharap agar seluruh peserta MPAB bisa mengetahui dan memahami gerakan Cipayung Plus di Kota Palangka Raya dan ke depan bisa berjuang bersama dalam mengawal isu – isu atau permasalahan di daerah maupun nasional.

“Dialog Panel yang kami hadirkan adalah organisasi Cipayung Plus hal ini tentunya agar diketahui oleh kawan peserta. Sejauh mana program, sejarah dan arah pergerakan organisasi di luar PMKRI yang di pilih oleh kawan kawan peserta,” pungkas Egi kepada awak media ini melalui pesan Whast App pada Senin (2/11/2020).

Baca Juga:  Ben Brahim S Bahat : Saksi Mengawal Proses Pemugutan, Perhitungan Hingga Penetapan Suara

Untuk diketahui bahwa Kegitan dialog panel ini diikuti oleh 25 peserta dengan menghadirkan narasumber dari organisasi kepemudaan Cipayung Plus Kota Palangka Raya diantaranya yaitu Innocent Passage Ketua GMNI Cab. Palangka Raya, Fahrizal Rahmadani Ketua PMII Cab. Palangka Raya dan Imam Ghozali Ketua KAMMI Daerah Palangka Raya serta Romondus Romi, SH Komda VIII PMKRI. (Yohanes Eka Irawanto, SE)





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top