BSN Partai Golkar Kalteng Gelar TOT

Print Friendly, PDF & Email

SUAKA – PALANGKA RAYA. Mendekati Pilkada Kalteng yang direncanakan pada 9 Desember 2020 DPD Partai Golongan Karya Kalteng terus bergerak dengan berbagai pola dan atau strategi untuk memenangkan Kader Partainya yaitu H. Edy Pratowo sebagai Calon Wakil Gubernur Kalteng mendampingi H. Sugianto Sabran sebagai Calon Gubernur Kalteng.

Upaya untuk memenangkan calon yang di usungnnya terlihat jelas dengan melaksanakan kegiatan Training Of Trainer (TOT) Badan Saksi Nasional (BSN) DPD Partai Golkar Kalteng yang dilaksnakan pada 30 Oktober sampai dengan 1 November 2020 bertempat di Hotel Putra Kahayan Kota Palangka Raya.

Sekretaris DPD Partai Golkar Kalteng Suhartono Firdaus membuka secara resmi kegiatan TOT dimaksud.

Ketua BSN Partai Golkar Kalteng Wahid Yusuf, S.H saat dibincangi oleh Liputan SBM mengatakan, TOT kali ini adalah sebuah langkah dari Partai Golkar Kalteng untuk menghadapi Pilgub 2020.

“Kita harus mempersiapkan diri karena kader dari partai kita yang menjadi wakil, maka dari itu wajib hukumnya untuk memenangkan kader kita yaitu pasangan Sugianto Sabran-Edy Pratowo,” Tutur Wahid Yusuf.

Baca Juga:  Besok, Aktifis Anti Korupsi Demo di Kejati Kalsel Minta Tuntaskan Kasus Korupsi DPRD Banjar

Wahid menegaskan, H. Edy Pratowo adalah kader partai Golkar dan juga ketua partai Golkar Kabupaten Pulang Pisau, maka wajib hukumnya kita untuk memenangkan.

Wahid Yusuf menegaskan kembali Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) yang dipercayakan oleh DPP Partai Golkar untuk menjadi BSN kali ini dan saya sebagi ketua AMPG Provinsi Kalteng disini juga langsung menggenjot untuk melakukan TOT ini, dimana TOT ini juga sebagai persiapan untuk Patrai Golkar menghadapi Pilbub Kotawaringin Timur dan Pilgub Kalteng dan juga untuk Pemilu 2024 nanti.

“Pesan khusus untuk para trainer ini adalah agar mereka bisa mengikuti pelatihan ini dengan seksama dan bersungguh-sungguh, sehingga apa yang kita sampaikan dan berikan dalam TOT pada kali ini bisa terserap dengan baik untuk ditransfer ilmunya ke Kabupaten/Kota dan juga bisa diaplikasikan untuk memenangkan Partai Golkar atau kader kita di Pilkada Kalteng 2020 ini,” pungkas Wahid. (Yohanes Eka Irawanto, SE)





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top