SHOPPING CART

close

Program Serjana Milik Syafruddin H Maming (SHM) Ternyata Bukan Isapan Jempol Belaka

SUAKA – BATULICIN. Sebagi mana kita ketahui bersama dan sudah menjadi rahasia umum bahwa Yayasan H Maming Enam Sembilan, sebuah yayasan milik keluarga Syafruddin H Maming memang sudah banyak membantu masyarakat untuk mendapatkan gelar sarjana hingga doktor melalui program beasiswa gratis.

Salah satu dari mereka yang mendapatkan program ini adalah Amaliah, yang mengungkapkan terimakasih pada Yayasan H. Maming Enam Sembilan telah memberikannya beasiswa untuk program pendidikan doktoral di Universitas Negeri (UIN) Antasari.

“Alhamdulillah, berkat Yayasan H. Maming 69 saya mempunyai kesempatan untuk dapat menempuh pendidikan Doktor di UIN Antasari. Semoga yayasan ini bisa terus eksis agar mampu memberikan banyak manfaat bagi masyarakat lainnya, utamanya di bidang pendidikan,” harap Guru SMAN 2 Martapura ini.

  Lembaga Pemasyarakatan Labuhan Ruku Menggelar "TURNAMEN KPLP CUP"

Sementara itu, penerima program beasiswa lainnya dari Yayasan H. Maming 69, Melly Minarti juga mengucapkan terimakasih atas kesempatan yang diberikan oleh Yayasan H. Maming 69 kepadanya untuk menempuh pendidikan yang lebih tinggi secara gratis.
Baginya program ini harus terus dilanjutkan kedepannya, karena sangat bermanfaat untuk mendorong peningkatan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) yang ada di Banua.

“Semoga program ini bisa terus berlanjut dan makin banyak masyarakat lainnya yang dapat menerimanya,” tambah Guru Pendidikan Agama Islam di SMPN 3 Candi Laras Utara Kabupaten tersebut.

Sebelumnya, Calon Bupati Tanah Bumbu Syafruddin H Maming memastikan, bersama Calon Wakil Bupati M. Alpiya Rakhman dirinya akan mendorong peningkatan kualitas pendidikan masyarakat Tanbu melalui program pendidikan gratis sampai tingkat sarjana.

  15 Fadilah dan Keutamaan Sholat Tahajud Menurut Al-Quran dan Al-Hadits

“Bahkan kami juga memprogramkan anak-anak muda yang mempunyai ketertarikan dan potensi dibidang agama, akan kami dorong bisa sekolah gratis sampai Hadramaut,” tegasnya.

Baginya dengan pendidikan yang baik, maka ada jaminan generasi muda dan keluarganya akan lebih sejahtera, karena peluang mendapatkan kerja dengan posisi yang baik lebih terbuka.

“Program Pendidikan gratis ini bukan hanya sekedar janji, namun sudah saya buktikan terlebih dahulu bersama keluarga melalui Yayasan H Maming 69 dengan memberikan banyak beasiswa gratis kepada masyarakat , termasuk di Kabupaten Tanbu,” punkasnya. (red)

Editor : Barlis Irawan




Tags:

0 thoughts on “Program Serjana Milik Syafruddin H Maming (SHM) Ternyata Bukan Isapan Jempol Belaka

Tinggalkan Balasan