SHOPPING CART

close

Pelepasan Purna Tugas Camat Satui Hery Kurbiansyah, Sekaligus Ultah ke-58

Poto Dokumentasi Camat Satui Bersama Kepala Desa Se-Kecamatan Satui

SUAKA – BATULICIN. Selasa (27/10/2020) Siang telah dilakukan acara pelepasan purna tugas Camat Satui, Hery Kurbiansyah, S.sos bertempat di lapangan kantor Kecamatan Satui kabupaten Tanah Bumbu provinsi .

Selain dihadiri oleh Forkompimcam Satui, beberapa Camat Tanah Bumbu diantaranya, Camat Karang Bintang Noorhidayat, Camat Kusan Hilir Dewi Murni, camat Angsana Ferdy Yuspi, Camat Mantewe H. Sulhadi, Camat Kuranji Samsir, Camat Sei loban Rusdiansyah, Camat Kusan Hulu H. Herlambang, Damramil 1022-07/Angsana, Dan Lanal Satui dan Kepala desa se-Kecamatan Satui, pengurus TP-PKK Kecamatan, tokoh Agama, tokoh masyarakat dan segenap tamu undangan lainnya.

Acara pelepasan purna tugas Camat Satui ini diawali dengan
Sambutan dari sekcam Satui M. Taufik, ia mengatakan, “saya sudah lama mengemban tugas sebagai sekcam di Kecamatan Satui, Mulai saat ini saya tetap memohon dukungan kepada semua elemen untuk kelancaran tugas baru ini,” tandasnya.

  Molornya Proyek Balai Pembibitan Ternak Unggul, Mendapat Kritikan Tokoh LSM Kalsel 

Pamitan Hery Kurbiansyah (Camat Satui). Dalam sambutannya ia mengatakan, ”Selama mengemban tugas kurang lebih dua tahun satu bulan atau 25 bulan, banyak ulah, tingkah laku dan ucapan yang kurang berkenan dihati bapak ibu, ulun (saya) atas pribadi dan keluarga mohon maaf yang sebesar-besarnya,”

Efektif per 02 November 2020 yang akan datang Camat Satui, Hery Kurbiansyah, S.sos telah memasuki masa pensiun. Selama mengemban tugas sebagai camat, semua kegiatan beliau di pemerintahan berjalan dengan lancar tanpa kendala yang berarti.

Ucapan terima kasih dari tokoh masyarakat diwakili oleh Kades Sei Cuka, Masripai Ia menyampaikan terima kasih kepada Camat Satui, Hery Kurbiansyah, yang telah lulus mengemban tugas dengan sukses.

  Dinsos Tanah Bumbu Evakuasi ODGJ Ke RSJ Sambang Lihum

“Memimpin roda pemerintahan kecamatan Satui selama kurun waktu yang cukup lama, Saya mewakili tokoh masyarakat di Kecamatan Satui juga sebagai manusia biasa pasti ada ke khilafan, mohon dimaafkan. Dan selamat bertugas kepada Pak M. Taufik, semoga dapat menjalankan tugas kedepannya dengan baik,” pungkas Masripai.

Acara dilanjutkan dengan potong tumpeng dalam merayakan hari ulang tahun Hery kurbiansyah yang ke 58, selanjutnya ramah tamah dengan selingan musik keyboord.
Dalam kesempatan itu juga diserahkan berbagai hadiah atau cinderamata untuk kenang-kenangan dari tamu undangan pada Camat Satui Hery Kurbiansyah, S.sos dilanjutkan dengan makan bersama dengan seluruh undangan yang hadir pada acara pelepasan purna tugas Camat Satui tersebut. (barlis)




  Camat Pantau Lokasi Banjir dibeberapa Titik Kecamatan Satui
Tags:

0 thoughts on “Pelepasan Purna Tugas Camat Satui Hery Kurbiansyah, Sekaligus Ultah ke-58

Tinggalkan Balasan