SHOPPING CART

close

Peduli Korban Kebakaran, Bang Arul Serahkan CSR Jhonlin Group Dan CSR MSAM

SUAKA – . Ratusan warga kehilangan tempat tinggal akibat musibah kebakaran pada kamis dini hari, pukul 02.00 wita di Jl. Patmaraga dan Jl. Sukmaraga Kelurahan Tengah Kecamatan Pulau Laut Sigam .

Kebakaran di pemukiman padat yang menghanguskan 140 Kepala Keluarga (KK) dan 415 jiwa, mendapat perhatian serius dari Ketua 1 Forum Tanggung Jawab Sosial Lingkungan Perusahaan (FTJSLP) , Andi Rudi Latif, Jum’at (30/10/2020).

Andi Rudi Latif, terjun langsung ke lokasi pasca kebakaran untuk mengetahui secara langsung keadaan dan apa yang menjadi kebutuhan warga yang terkena dan terdampak musibah kebakaran itu.

Saat ini lanjutnya, konsumsi dan Air bersih adalah kebutuhan utama mereka pasca musibah ini. Dalam kesempatan itu juga, atas nama Ketua 1 Forum Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan Perusahaan (FTJSLP) Kalsel, Bang Arul menyerahkan bantuan sementara berupa Nasih Kotak, Air Mineral, Selimut dan Tenda yang bersumber dari CSR Jhonlin Group dan CSR MSAM.

  Jaksa Tuntut 2 Tahun Penjara Atas Sidang Muslih, Menuai Kritikan Ketua Advokasi Hukum IWO Kalsel

“Setelah penyerahan bantuan hari ini, Insya Allah Setelah kami mendapatkan data valid kebutuhan warga korban kebakaran dari tim Tanggap cepat korban kebakaran kelurahan Kotabaru Tengah Kecamatan Pulau Laut Sigam Kab. Kotabaru, selanjutnya kami akan segera mengadakan kebutuhan bantuan tersebut untuk diserahkan lagi ke Posko utama agar segera dibagikan kepada korban kebakaran,” ujar Bang Arul.

“Ini adalah bencana kemanusiaan, saya menghimbau kepada seluruh perusahaan maupun pengusaha yang berada di wilayah Kabupaten Kotabaru bahwa sekaranglah solidaitas dan persaudaraan kita dibutuhkan dalam membantu sesama yang mengalami masa sulit akibat musibah kebakaran ini,” tambahnya.

Bang Arul berharap, bantuan ini dapat bermanfaat dan mengurangi beban bagi warga yang mengalami musibah. Bagi keluarga yang mengalami musibah ini semoga diberi ketabahan, kesabaran, keikhlasan dan dilapangkan segala kebutuhannya, Imbuhnya (wan/dam).




  Amanah UU Advokat No. 18 Tahun 2003, OA P3HI Laksanakan PKPA
Tags:

0 thoughts on “Peduli Korban Kebakaran, Bang Arul Serahkan CSR Jhonlin Group Dan CSR MSAM

Tinggalkan Balasan