Ketua Perhimpunan Mualaf Kotim Dukung Ben – Ujang

Print Friendly, PDF & Email

SUAKA – SAMPIT. Dukungan terus mengalir untuk bergabung mendukung dan juga sekaligus memenangkan pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalteng nomor urut 1 Ben Brahim S. Bahat dan Ujang Iskandar.

Dalam sosialisasi Ben Brahim S. Bahat yang di dampingi oleh Tim Sukses Kalteng, Tim Sukses Kotim dan juga para relawan di beberapa desa di Kotim dan juga Kota Sampit dukungan baik para tokoh agama, tokoh pemuda dan juga masyarakat umum terlihat jelas.

Para tokoh agama, tokoh pemuda dan juga masyarakat di Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) sangat berharap sekali kepada Ben – Ujang bisa membawa perubahan Kalteng lima tahun mendatang dan juga peningkatan kesejahteraan masyarakat itu sendiri.

Ketua Perhimpunan Mualaf Kotawaringin Timur (Kotim) Muhammad Sofyan Noor menilai Kalimantan Tengah butuh sosok pemimpin seperti Ben Brahim S. Bahat dan Ujang Iskandar, sebab keduanya sarat akan pengalaman dan juga prestasinya serta pemimpin yang dekat dengan rakyatnya.

Misalnya terkait pengalaman adminitrasi pemerintahan Ben Brahim S. Bahat sekarang periode kedua sebagai Bupati Kapuas. Sementara itu Ujanga Iskandar juga menjabat Bupati Kotawaringin Barat selama dua periode.

Baca Juga:  Besok !!! Aktivis Kalsel Gelar Demo Besar Bela Nabi Muhammad SAW

Terkait dengan prestasi tidak usah disebutkan lah sudah jelas dua orang yang akan kita dukung ini memiliki segudang prestasi ketika menjabat sebagai Bupati di tempatnya masing masing.

Selanjutnya Ben – Ujang juga merupakan pemimpin yang tidak membedakan agama, bahkan keduanya sangat dekat sekali dengan semua agama. Dari jejak rekam mereka berdua juga jelas sekali memberikan dana pembinaan dan rehab rumah ibadah hingga pembangunan rumah ibadah semua agama juga digelontorkan periode pertama dan kedua sebagai sosos Bupati.

“Pengalaman Ben dan Ujang kita semua tau keduanya sudah tak perlu diragukan lagi. Kalteng sangat butuh Ben – Ujang untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat,” ujar Sofyan.

Sofyan mengimbau agar masyarakat tak perlu lagi termakan soal isu sara yang digaung – gaungkan oleh salah satu pihak. Ia menilai isu sara hanya akan memecah persaudaraan.

“Kita memilih pemimpin pemerintahan bukan pemimpin agama. Kita butuh sosok yang mampu dan memiliki kredibilitas untuk membangun Kalteng. Isu sara dan agama itu diciptakan untuk merusak persaudaraan kita,” kata Sofyan.

Baca Juga:  Jamin Kabtibmas Kondusif, Pilar Haruyan Patroli Gabungan

Sofyan mengatakan, meski tidak seiman. Namun, perhatian Cagub Kalteng nomor urut satu itu kepada agama dan umat muslim sangat patut diapresiasi.

Selama memimpin Kapuas, kata Sofyan. Ben Bahat dikenal sangat peduli dengan agama Islam. Terbukti, Ben Bahat membangun sebuah islamic center di Kabupaten Kapuas.(Yohanes Eka Irawanto, SE).





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top