SHOPPING CART

close

Ketua DPRD Kotabaru Syairi Mukhlis Mengapresiasi Pengusaha Muda Di – BPC HIPMI

SUAKA – . Ketua DPRD , Syairi Mukhlis S, sos menghadiri pembukaan Muscab Badan Pengurus Cabang (BPC) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) yang dilaksanakan pada hari Minggu kemarin (11/10/2020) di pantai Wisata Gedambaan Desa Gedambaan Kecamatan Pulau Laut Sigam Kabupaten . Senin (12/10/2020).

Dengan pelaksanaan Musyawarah Cabang Ke-IV untuk masa periode 2020/ 2023. Ketua DPRD Kotabaru, Syairi Mukhlis mengatakan “bahwa DPRD merupakan salah satu unsur penyelenggara, Pemerintah Daerah sangat mengapresiasi BPC HIPMI, karena yang duduk menjadi pengurus adalah para pengusaha daerah yang ada di Kabupaten Kotabaru”.

“Dengan adanya BPC HIPMI kita akan dapat bersenergi untuk berinovasi, berkreativitas untuk memajukan UKM dan UMKM”, ujar Syairi Mukhlis.

  Sidang Gugatan Class Action Terhadap PDAM Dan Pemkab Kotabaru, Tertunda Lagi

Perlu kita ketahui bersama dimasa pandemi Corona pertumbuhan ekonomi semakin lesu dan disinilah bagaimana cara menumbuhkan ekonomi bisa meningkat.

Syairi juga berharap, agar pengurus BPC HIPMI yang baru dapat bersenergi visi misi dengan visi misi Pemerintah Kabupaten Kotabaru.

“Selamat kepada pengurus baru BPC HIPMI Kabupaten Kotabaru untuk bisa bekerja sama dengan Pemerintah Daerah Kotabaru”. Pungkasnya (Wan/Dam).




Tags:

0 thoughts on “Ketua DPRD Kotabaru Syairi Mukhlis Mengapresiasi Pengusaha Muda Di – BPC HIPMI

Tinggalkan Balasan