SHOPPING CART

close

Kehadiran Sosok Mardani, Meriahkan Suasana Kampanye SHM-MAR di Simpang Empat

Mardani H Maming Ketua Tim Pemenangan Paslon Syafruddin H Maming-M. Alpiya Rakhman

SUAKA – BATULICIN. Kampanye dialogis pasangan calon bupati dan wakil bupati nomor urut 01, Syafruddin H Maming dan M. Alpiya Rakhman (SHM-MAR) di kawasan Simpang Empat disambut euphoria warga setempat Jumat, (30/10/2020)

Kehadiran sosok Mardani H Maming selaku Ketua Tim Pemenangan SHM-MAR, disambut warga dengan lantunan syair sholawat.

Pada kesempatan itu pasangan SHM-MAR meminta restu dan doa kepada warga setempat untuk menjadi pemimpin Tanah Bumbu yang amanah dan dapat memajukan daerah.

“Doakan kami, dukung kami, mari kita berjuang bersama-sama untuk Tanah Bumbu. Bersama rakyat kita menang,” ucap Syafruddin H Maming dan Muhammad Alpiya Rakhman di hadapan warga.

Pasangan muda itu juga menyampaikan program yang diprioritaskannya jika terpilih menjadi pemimpin Tanah Bumbu di Pilkada serentak 2020.

  Desa Kulipak Kembali Bagikan BLT-DD Tahap II Kepada Warga Yang Terdampak Covid-19

Jika terpilih di Pilkada Tanah Bumbu, pasangan SHM-MAR akan menjalankan program Tri Dharma yang pernah dilaksanakan oleh bupati sebelumnya Mardani H Maming. Program tersebut meliputi kesehatan, pendidikan, dan infrastruktur.

Untuk kesehatan pasangan SHM-MAR akan menggratiskan siapa saja yang ingin berobat di kelas III Caranya mereka akan mendaftarkan seluruh warga Tanah Bumbu melalui BPJS Kesehatan kelas III dan membayarkan semua primenya.

“Jadi nanti cukup bawa KTP atau KK saja, tidak muluk-muluk. Semua gratis, termasuk juga bagi ibu yang ingin caesar (persalinan bedah) dan mengkhitan anaknya,” ucap Cuncung -panggilan akrab Syafruddin H Maming.

Kemudian pendidikan, pasangan muda ini akan memprogramkan beasiswa kuliah gratis untuk 1.000 sarjana selama masa periode kepemimpinannya.

  Ibu Muda Yang diduga Pembuang Bayi Di Sungai Danau Telah Diamankan Polisi

“Kita akan cetak 1.000 sarjana selama masa periode berjalan. Bagi anak yang berprestasi silahkan kuliah di mana saja di Indonesia, baik itu S1, S2, maupun S3. Biayanya akan kita tanggung melalui pemerintah daerah,” ucapnya.

Selanjutnya untuk infrastruktur, SHM-MAR akan memprioritaskan jalan. Mereka akan meningkatkan jalan di desa-desa, jalan pertanian, jalan perkebunan, dan jalan tambak. “Kita akan benahi jalan. Jika sudah ada jalannya akan kita tingkatkan lagi hingga aspal,” tutupnya.

Dalam kampanye dialogis juga dihadiri petinggi koalisi partai pengusung pemenangan dari PDI Perjuangan dan Gerindra. Di antaranya Andrean Atma Maulani, Dading Kalbuadi, Said Ismail Khollil Al-Idrus, Abdul Kadir, dan Abdul Rahim. (Red)

  Gerindra Kotim Rekomendasikan Suprianti - Muhammad Arsyad

Editor : Barlis Irawan




Tags:

0 thoughts on “Kehadiran Sosok Mardani, Meriahkan Suasana Kampanye SHM-MAR di Simpang Empat

Tinggalkan Balasan