SHOPPING CART

close

Kampanye Cawabup MAR di Tanbu Jauh Dari Pelanggaran Protokol Kesehatan

Keterangan Poto : Warga Desa Kerta Buana lokasi kampanye M. Alpiya Rakhman (MAR)

SUAKA – BATULICIN. Hari kedua kampanye terbuka dan terbatas dalam kondisi pandemi jadwal untuk Paslon SHM-MAR di Kabupaten Tanah Bumbu, terkhusus perjalanan kampanye calon wakil bupati M. Alpiya Rakhman (MAR) di wilayah Kecamatan Sungai Loban Kabupaten Tanah Bumbu Rabu, (30/09/2020).

Ada lima Desa titik kampanye cawabup yakni Desa Kertabuana, Dwi Marga Utama, Biduri Bersujud, Sebamban Lama dan Batu Meranti.

Semua tempat acara kampanye masih sangat mematuhi protokol kesehatan. Hal itu dapat dilihat dari peserta yang datang dibatasi, berdasarkan peraturan PKPU, peserta kampanye harus pematuhi protokol kesehatan semua warga yang datang semuanya memakai masker, mengatur jarak serta menyediakan tempat cuci tangan.

  Serobot Lahan Masyarakat, LEKEM Akan Polisikan Arutmin Indonesia

M. Alpia Rakhman (MAR) calon wakil bupati Tanah Bumbu tak henti-hentilah selalu ingatkan warga peserta kampanye, “jaga kesehatan slalu patuhi prorokol kesehatan, dengan menggunakan masker, jaga jarak dan sering-sering cuci tangan” ujarnya.

Warga yang datang tidak memakai masker, maka langsung diberi pasker oleh relawan Tim pemenangan pasangan calon SHM-MAR. (barlis)




Tags:

0 thoughts on “Kampanye Cawabup MAR di Tanbu Jauh Dari Pelanggaran Protokol Kesehatan

Tinggalkan Balasan