Ini Janji Relawan Ben – Ujang Wae Kotim

Print Friendly, PDF & Email

SUAKA – SAMPIT. Dukungan untuk Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Tengah nomor urut 1 yaitu Ben Brahim S Bahat dan Ujang Iskandar terus mengalir. Kali ini datang dari warga Jawa yang tinggal di Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) Kalimantan Tengah (Kalteng).

Mereka membentuk relawan bernama ‘Ben – Ujang Wae’. Di hadapan Ben Brahim S Bahat, sebanyak 20 perwakilan masyarakat Jawa itu mendeklarasikan dukungannya.

“Kami perwakilan dari masyarakat Jawa yang bertempat tinggal di Kotawaringin Timur khususnya dan umumnya di Kalteng sepakat untuk mendukung Ben – Ujang menuju Kalteng 1,” demikian ditegaskan oleh Ketua Relawan Ben – Ujang Wae Jentung Wisnu Murti, ketika menyampaikan kabar deklarasi relawan kepada awak media online SuaraKalimantan.com melalui via telepon selulernya pada Jum’at (23/10/2020).

Jentung menegaskan Kalteng membutuhkan sosok pemimpin perubahan untuk lima tahun mendatang. Maka dari pada itu dalam Pilkada Kalteng kami bersepakat untuk mendukung Ben – Ujang yang penuh pengalaman mampu membawa perubahan bagi Kalteng untuk lebih maju lagi.

Baca Juga:  Kodim 1022 Bersama Masyarakat Gelar Syukuran TMMD Ke-109 Tahun 2020

Jentung mengakui sudah mengabarkan berita dukungan untuk Ben – Ujang kepada seluruh keluarga besar warga Jawa di Kalteng secara umum dan Kotim pada khususnya.

“Kami satu suara untuk menangkan Ben-Ujang. Tidak ada pilihan lain. Semua warga Jawa sepakat akan mengantarkan Ben – Ujang menuju KH 1,” pungkas Jentung. (Yohanes Eka Irawanto, SE).





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top