SHOPPING CART

close

H. Abdul Wahid : Jangan Hanya Melihat Paslon Saja, Harus Tahu Siapa Tokoh di Belakangnya

M. Alpiya Rakhman (MAR) Calon wakil bupati Tanah Bumbu, poto dokumentasi by Wahyu wara

SUAKA – BATULICIN. H. Abdul Wahid Juru Kampanye pasangan calon nomor urut 01 sebut  H. Alpiya sapaan akrab cawabup M. Alpiya Rakhman sosok yang sangat sederhana dan merakyat.

Pernyataan tersebut bukan tanpa alasan, menurutnya sepanjang sosialisasi yang ia ikuti bersama tim cawabup, sering melihat dan merasakan. Seperti kampanye dialogis di daerah perbatasan Kabupaten atau tepatnya di Desa Emil Baru pada 25 Oktober 2020 beberapa hari lalu.

“Beliau kalau berpidato tak pernah berdiri diatas pangung atau diteras yang sudah disediakan panitia, tapi beliau selalu mendekat dan menghampiri warga,” beber H. Abdul Wahid pada media ini Rabu, (28/10/2020)

  PangdamVI/Mulawarman Gelar Safari Ramadhan dan Bukber di Mokorem 101/Antasari

Tak hanya itu bahkan sering ia menyaksikan dengan mata dan kepalanya sendiri calon wakil bupati menikmati makan siang bersama warga dengan menu seadanya

“Sering bapak H. Alpiya makan nasi kotak atau nasi bungkus bersama tim dan berbaur dengan warga,” ungkap H. Wahid

Selain muda, cerdas dan enerjik pasangan calon Syafruddin H Maming – M. Alpiya Rakhman pigur yang layak memimpin kabupaten Tanah Bumbu, karena sudah jelas siapa orang- orang dibelakang beliau.

“Ada Mardani H Maming, H. Rudy Arifin mantan Gubernur , H. Abidin Ketua DPD Gerindra meraka lah, tokoh-tokoh yang ada dibelakang paslon 01,” ujar H. Wahid

Sangat penting kita mengetahui siapa saja tokoh dibelakang paslon, jangan hanya melihat siapa Calon Bupatinya saja, tetapi lihat juga calon wakilnya, dan siapa tokoh dibelakangnya, tutup H. Abdul wahid mengakhiri pembicaraannya. (barlis)




  Ini Giat Cegah Penyebaran Dan Penularan Covid-19 Polsek Banting, Koramil 10/11 Dan Pemdes
Tags:

0 thoughts on “H. Abdul Wahid : Jangan Hanya Melihat Paslon Saja, Harus Tahu Siapa Tokoh di Belakangnya

Tinggalkan Balasan