SHOPPING CART

close

Cawabup Menyempatkan Waktu, Menyapa Warga di Pura Agung Wanahita

M. Alpiya Rakhman (MAR) menyapa warga desa Wonorejo kecamatan Satui

SUAKA – BATULICIN. Dalam Perjalanan Menuju Lokasi Kampanye Calon Wakil Bupati M. Alpiya Rakhman (MAR) menyempatkan diri bersilaturahmi di Pura Agung Wanahita Desa Wonorejo Kecamatan Satui Kabupaten Tanah Bumbu Kamis, (01/10/2020) siang.

“Ini acara Puja Wali (hari ultah) yaitu acara peringatan berdirinya Pura ini pak, acara sudah berlangsung sejak dua hari yang lalu dan hari ini puncaknya.” Ucap Made Karta warga warga desa Wonorejo.

Sambungnya, acara hiburan di isi dengan persembahan tari-tarian tadi malam, dan siang ini acara puncak Puja Wali, sembahyang dan nantinya diakhiri dengan doa-doa tambahnya.

Disela-sela kegiatan, cawabup M. Alpiya Rakhman (MAR) kepada media ini mengatakan, “sengaja ulun (saya) menyempatkan mampir untuk menyapa saudara saudari kita yang ada di sini,” ungkap M.Alpiya

  Kapolda Kalsel Sematkan Baret, Tongkat Komando dan Piagam Kepada Pangdam VI/Mulawarman

Ia menambahkan ini acara peringatan berdirinya Pura Agung Wanahita, masyarakat Tanah Bumbu berbangga diri dimana bercam-macam Agama dan Bangsa ada di daerah kita, beragam  budaya adat dan tradisi yang harus dilestarikan dan harus di dukung, kita bersyukur masyarakat Tanah Bumbu hidup dengan rukun berdampinga dan terciptanya masyarakat Tanah Bumbu yang harmonis pungkasnya. (barlis)




Tags:

0 thoughts on “Cawabup Menyempatkan Waktu, Menyapa Warga di Pura Agung Wanahita

Tinggalkan Balasan