SHOPPING CART

close

Burhansyah Tepis Isu Miring, Saat Kampanye Di Kelurahan Gunung Tinggi

Burhansyah, Jurkam paslon nomor urut 01 saat kampanye dialogis di kalurahan Gunung Tinggi

SuaraKalimantan.com – Batulicin. Tensi perpolitikan jelang Pemilihan Kepala Daerah serentak tahun 2020 di Kabupaten Tanah Bumbu mulai tinggi dengan munculnya dugaan bermacam isu liar yang menerpa paslon Syafruddin H Maming – M. Alpiya Rakhman nomor urut 01

Isu-isu liar yang menyudutkan masing masing paslon, yang  tentunya juga sudah pasti diklarifikasi masing-masing calon dan dari Tim Pemenangan.

Salah satu pasangan calon nomor urut 01 Syafruddin H Maming – Muhammad Alpiya Rakhman (SHM-MAR) yang di dera serangan isu liar yang menyudutkan paslon tersebut.

Burhansyah, salah seorang Jurkam paslon SHM-MAR meminta kepada warga masyarakat Tanah Bumbu jangan mudah terpancing dengan isu-isu yang menyudutkan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Syafruddin H Maming-M Alpiya Rkhman, Kata Burhansyah Saat Kampanye di kawasan kelurahan Gunung Tinggi Rabu, (21/10/2020).

  Effendi Sianipar Sesalkan Demo Omnibus Law Berujung Rusuh

Sebab menurutnya, jika ada yang mengatakan, apabila  pasangan SHM-MAR  terpilih menjadi Bupati, majelis taklim akan tidak berjalan, itu semua tidak benar dan jangan percaya.

Karena isu tersebut tidak masuk akal, sebab kita bisa melihat ketika dulu di era Pak Mardani menjabat Bupati Tanah Bumbu 2010-2018, apakah majelis taklim tidak jalan, dan apakah pengajian-pengajian ketika itu tidak berjalan.

“Jadi sekali lagi saya tegaskan isu  itu tidak benar, hanya metodenya saja yang  beda,” jelasnya.

Diera Mardani, Ia justru mendorong ulama-ulama maupun guru-guru agama untuk membuka majelis taklim atau pengajian-pengajian di wilayahnya masing-masing untuk menyiarkan agama .

“Jadi tidak perlu kami difitnah untuk tidak menjalankannya, seakan-akan kami bukan orang Islam, barang siapa yang menjelek-jelekan orang lain, sesungguhnya itulah yang jelek,” tegasnya.

  Masyarakat Desa Langkang Lama Berterima Kasih Kepada Pemerintah Atas Pembagian Penyaluran BLT-DD Tahap II

Ia juga mengungkap banyak isu-isu tak benar tentang Mardani yang beredar di media sosial dari orang- orang yang tak bertanggung jawab.

Oleh karena itu jangan mudah percaya, sebab ibu-ibu pasti juga merasakan kesejahteraan saat Mardani menjabat sebagai Bupati Tanah Bumbu.

Terkait kesejahteraan masyarakat saat Mardani menjabat itu, tampak dibenarkan warga dengan meneriakan kata “benar”, disambut bertepuk tangan yang meriah dari warga.

Dalam kegiatan kampanye dialogis  kelurahan Gunung Tinggi tersebut juga turut serta dihadiri petinggi politisi Partai Gerindra, Dading serta Habib Husin bin Anis Al Jufri. (red)




Tags:

0 thoughts on “Burhansyah Tepis Isu Miring, Saat Kampanye Di Kelurahan Gunung Tinggi

Tinggalkan Balasan