Anniversary Bartman Batulicin Ke-7 Gelar Donor Darah

Print Friendly, PDF & Email

SuaraKalimantan.com – BATULICIN. Suporter setia Barito Putera yang tergabung dalam barito mania (Bartman) batulicin menggelar donor darah dalam ranggka memperingati hari jadi Bartman Batulicin ke-7 kegiatan tersebut bertempat Lesehan Alam Sari Sungai Dua, Kecamatan Sungai Dua, Kabupaten Tanah Bumbu, Kalimantan Selatan Minggu, 18 Oktober 2020

Kegiatan tersebut melibatkan komunitas supersoccer lain seperti UI Batulicin, RCI Tanah Bumbu, dan Bonek Batulicin juga ambil bagian. Begitu pula dengan klub motor Supermotor Batulicin dan HSFCI Tanah Bumbu yang tergabung dalam Bold Riders Batulicin.

Sehingga kegiatan Donor darah yang merupakan bagian dari program kolaborasi komunitas Indonesia Timur dan ikut dalam kegiatan pembuatan rekor dari Museum Rekor Dunia Indonesia (MURI)

Koordinator Acara Fatchurrachman Rizki Fauzi pada media ini Kamis, (22/10/2020) mengatakan kegiatan ini diinisiasi oleh PT SCM bersama Inspire dan didukung oleh Palang Merah Indonesia (PMI) Tanah Bumbu diikuti 45 peserta. Tetapi dalam proses screening, 16 diantaranya tidak lolos. Karena itu, dari hasil kegiatan donor darah ini terkumpul 29 kantong darah.

Baca Juga:  80 0rang Anggota Baru Saka Wira Kartika Pangkalan Kodim 1002/HST  Dikukuhkan

“Setelah mengikuti donor darah, teman-teman merayakan ulang tahun ke-7 Bartman Batulicin. Dalam perayaan ini ada hiburan, makan-makan, dan potong tumpeng. Jadi teman-teman lintas komunitas ini ikut berbaur sebagai wujud kebersamaan dalam momen anniversary Bartman Batulicin ini,” papar Fauzi.

Dalam acara tersebut, para peserta donor juga berhak atas undian. Mereka yang beruntung bisa mendapatkan sejumlah hadiah seperti speaker aktif untuk handphone, power bank, head set, tripod handphone, dan lain sebagainya, pungkasnya. (barlis)





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top