Tanpa Tekanan, Warga Ikhlas Mendeklarasikan Diri Jadi Relawan Menangkan Paslon SHM-MAR

Print Friendly, PDF & Email
Kampanye dialogis paslon Syafruddin H Maming – M. Alpiya Rakhman dikawasan kecamatan Simpang Empat

SUAKA – BATULICIN. Pilkada serentak 2020 yang rencananya digelar 09 Desember nanti, tak terkecuali kabupaten Tanah Bumbu, ratusan Desa yang ada di Tanah Bumbu sudah mendeklarasikan dukungan untuk pasangan calon Bupati dan Wakil bupati Syafruddin H Maming – M Alpiya Rakhman (SHM-MAR)

Sudah ratusan desa disambagi tim kampanye paslon 01 terdiri dari 10 kecamatan dan terbagi menjadi empat Daerah Pemilihan (Dapil) itu mendeklarasikan diri setiap kali usai mendengarkan orasi paslon SHM-MAR. Seperti saat kampaye dialogis dikawasan Simpang Empat Jumat, (30/10/2020).

Bukan tanpa alasan, masyarakat siap memenangkan paslon SHM-MAR di Tanah Bumbu karena ingin kembali merasakan program-program yang sempat hilang atau sudah tidak berjalan.

“Karena kita membutuhkan beliau. Belum jadi bupati pun sudah loyal sama kita,” ujar Tri Eli Sudarwati, salah seorang warga Kelurahan Kampung Baru, Kecamatan Simpang Empat, Kabupaten Tanbu.

Secara pribadi, Eli merasa tidak ada tekanan atau ajakan untuk mendeklarasikan diri menjadi relawan. Keinginan itu murni dari hati kecilnya karena sudah mengenal sosok Syafruddin H Maming sejak duduk di bangku Sekolah menengah pertama.

Baca Juga:  Islam Dituduh Teroris? Piore Vogel Bantah dengan Jawaban Ini!

“Selain adik Kelas. Sejak saya hamil anak kedua, semua pemeriksaan saat hamil itu gratis,” sambungnya.

Dia ingin, apa yang pernah dirasakannya bisa kembali dirasakan masyarakat di Bumi Bersujud.

Pantauan media, masyarakat selalu antusias saat setiap kali pasangan SHM-MAR berkampanye. Antusiasme di dominasi kaum hawa yang paling banyak hadir para emak-emak. (red)

Editor : Barlis Irawan





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top