Emak-Emak Giri Mulya Antusias Hadiri Kampanye Paslon SHM-MAR

Print Friendly, PDF & Email
Kampanye Paslon SHM-MAR di Desa Giri Mulya Kecamatan Kuranji, Poto Dokumentasi by Wahyu Wara

SUAKA – BATULICIN. Pasangan Calon (Paslon) bupati dan wakil bupati Syafruddin H Maming  dan M. Alpiya Rakhman (SHM-MAR) melanjutkan kegiatan kampanye tatap muka dan dialogis bertempat lingkungan jalan baru Desa Giri Mulya kecamatan Kuranji kabupaten Tanah Bumbu Selasa, (27/10/2020).

Saat tiba dikawasan Kuranji seperti biasa, pasangan calon termuda ini disambut antusias oleh ratusan warga setempat yang di dominasi emak-emak dan kaum milenial yang memang sudah lama menunggu kedatangan paslon nomor urut satu ini.

Warga lingkunga Giri Mulya telah menetapkan hatinya untuk memilih nomor urut satu dikarenakan meraka menilai Paslon (SHM-MAR) akan melanjutkan program-program tridarma yang sudah pernah dirasakan.

“Kami sangat senang Pak Syafruddin H Maming dan Pak Muhammad Alpiya Rakhman datang langsung berdua ke desa kami menyampaikan programnya,” ungkap Sodriah warga desa setempat.

Sodriah bersama emak-emak lainnya sangat tertarik dengan salah satu program kesehatan yakni sesar gratis yang disampaikan pasangan nomor urut 01 SHM-MAR.

Baca Juga:  Dubes Cairo Harap IWO Beritakan Potensi Wisata Daerah

“Pasangan ini sangat memperhatikan kami sebagai ibu-ibu, program sesar gratis itu buktinya yang hanya dengan menunjukkan KTP atau KK,” ucap mereka.

Jika terpilih di Pilkada Tanah Bumbu, untuk kesehatan gratis pasangan SHM-MAR akan mendaftarkan semua warga Tanah Bumbu ke BPJS Kesehatan dan akan dibayarkan semua iurannya oleh pemerintah daerah.

“Kesehatan akan kita gratiskan melalui BPJS Kesehatan kelas 3 yang semua biayanya akan dibayarkan oleh pemerintah daerah,” tutur Cuncung panggilan akrab Syafruddin H Maming.

Selain itu juga bagi warga yang akan melakukan sesar (persalinan bedah) dan anak-anak yang ingin khitan, semuanya juga akan digratiskan.

“Semua itu dapat dinikmati masyarakat cukup menunjukkan KTP atau KK saja. Masyarakat pasti dilayani. Tidak muluk-muluk, semuanya gratis,” tegasnya. (Redaksi)

Editor : Barlis Irawan





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top