Danrem 001/Antasari: Terapkan Protokol Kesehatan di Libur Panjang yang Sehat, Amam dan Nyamam Penuh Tanggung Jawab

Print Friendly, PDF & Email

BANJARMASIN, SuaraKalimantan.com – Jelang libur nasional dan cuti bersama terhitung mulai Besok Hari Rabu (28/10) hingga hari minggu (1/11). Danrem 001/Antasari Coffee Morning  undang Insan Pers Wilayah Kalsel. bertempat di Soto Lamongan samping Hotel Roditha Banjarmasin, Selasa (27/10/20).

“Silahkan kita laksanakan libur panjang ini dengan rasa penuh tanggung jawab, hal ini disampaikan Danrem Brigjend TNI Firmansyah. Taglinenya adalah liburan Yang Sehat, Aman dan Nyaman. Karena sampai saat ini masih berada dalam kondisi pandemi covid-19.

Terkait keberadaan Pariwisata maupun tempat-tempat keramaian lainnya yang menjadi kerawanan kita semua, Jajarannya juga Sudah memploting akan diadakan penebalan untuk pengerahan personil, disamping menghimbau dan mengingatkan masyarakat selalu mematuhi protokol kesehatan.”kata Danrem Firmansyah.

“Sekalipun Liburan. Danrem Firmansyah menyebutkan, TNI tidak libur mereka tetap melaksanakan tugas. meski ada di rumah. Walaupun Tidak ada di kantor. Tapi tetap memantau berbagai kegiatan.  Komitmen mereka jangan ragukan
untuk menjaga Banua (Kalsel), “tegas Danrem Firmansyah.(h@tim)





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top