Tim Kampanye Ben – Ujang Blusukan Ke – Pasar Sabtu Kapuas

Print Friendly, PDF & Email

SUAKA – KAPUAS. Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Kalteng Ir. Ben Brahim S Bahat, MM, MT dan Dr. H. Ujang Iskandar, ST, M.Si (Ben – Ujang), kian mendapat tempat di hati masyarakat Provinsi Kalimantan Tengah, salah satunya di Kabupaten Kapuas.

Hal ini tampak pada saat kampanye blusukan yang dilakukan tim kampanye Ben – Ujang di Pasar Sabtu di ruas jalan Tjilik Riwut Kelurahan Selat Hulu, dengan cara membagikan bahan kampanye berupa masker, kalender, leaflet, majalah, dan gantungan kunci ke para pedagang dan masyarakat setempat.

Terpantau mata kamera awak media ini, selain Tim Kampanye juga dihadiri oleh Tim Relawan Milennial Ben – Ujang Kabupaten Kapuas memulai kegiatan pada pukul 08.00 / 10-00 wib pada Sabtu (24/10/2020), dimana tim kampanye dan tim relawan milennial Ben – Ujang blusukan di seputar pasar Sabtu Kota Kapuas Kalteng.

Tim Kampanye yang pada saat itu juga didampingi Tim relawan Milennial Kabupaten Kapuas juga mensosialisasikan program Ben – Ujang yang akan melakukan perubahan besar dan tentunya juga mensejahterakan masyarakat Kalteng, salah satunya manfaat dari Kartu Kalteng Sejahtera (KKS) program idolanya Ben – Ujang.

Baca Juga:  Polres Tapin Tangkap 9 Anak Punk dari Banjarmasin

Ketua Tim Kampanye Ben – Ujang Kabupaten Kapuas Supenpri menyampaikan bahwa ini salah satu bukti nyata kita untuk menyapa masyarakat dan pedagang yang ada di pasar Sabtu ini.

“Walaupun calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalteng Ben – Ujang tidak hadir bertemu dengan masyarakat dan pedagang, tapi kegiatan hari ini disambut luar biasa,”ujarnya.

Pada kesempatan tersebut pengusaha sukses Kapuas ini mengatakan bahwa, masyarakat dan pedagang setempat banyak menyampaikan harapan serta dukungan kepada pasangan Ben – Ujang untuk memimpin Kalteng Baru maju dan sejahtera.(Yohanes Eka Irawanto, SE).





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top