Relawan Milenial Ben – Ujang Kapuas Blusukan Di Pasar

Print Friendly, PDF & Email

SUAKA – KAPUAS. Tim Relawan Milenial Ben – Ujang Kabupaten Kapuas mendampingi Tim Kampanye Ben – Ujang Kabupaten Kapuas pada saat blusukan, pada hari Sabtu (24/10/2020) di tiga tempat berbeda, seperti di pasar sabtu, Jl. Cilik riwut, Kelurahan Selat Hulu, Di Simpang 5 Lampu Merah Jl. Cilik Riwut dan Simpang 4 Lampu merah Jl. Patih Rumbih.

Tim Relawan Milenial Kabupaten Kapuas membagikan bahan kampanye/Alat Peraga kampanye berupa Masker, kalender, leaflet, majalah dan gantungan kunci.

Ketua Tim Relawan Milenial Ben – Ujang Kabupaten Kapuas Tommy Saputra menyampaikan bahwa kegiatan hari ini bisa dikatakan salah satu kegiatan sosial karena kita membagikan masker kepada masyarakat.

Terkait dengan kegiatan pembagian masker kepada masyarakat umum ini kami lakukan sebagai bentuk kepedulian kami kepada masyarakat, yang bertujuan agar dapat menekan penyebaran Covid-19 di Kabupaten Kapuas.

“Pilkada Kalteng 2020 yang berlangsung pada saat pandemi harus disiasati dengan pelaksanaan protokol kesehatan yang ketat,” tegas Tommy.

Tommy menambahkan, tentunya dengan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalteng tahun 2020 di masa pandemi ini, kita harus menjalankan aktifitas kampanye secara cerdas dengan tetap menjalankan protokol kesehatan seperti menggunakan masker, menjaga jarak dan mencuci tangan.

Baca Juga:  Gebrak Masker di Gelar Bupati H Sudian Noor dan Ketua TP-PKK Hj Sadariah

Pembagian masker dan lain nya sudah barang tentu kami menegaskan bahwa sosialisasi Tim Relawan Milenial akan teruw dilakukan dengan cara santun ke seluruh lapisan masyarakat di Kabupaten Kapuas.

Tommy yang merupakan pemuda yang aktif diberbagai organisasi ini menjelaskan, pada saat kegiatan ini kami juga mengedukasi masyarakat agar dapat menggunakan hak pilihnya pada Rabu, 9 Desember 2020 nanti.

“Gunakan hak pilihnya sesuai dengan hati nurani, mari kita tetap menjaga kebersamaan untuk menciptakan suasana aman dan damai didaerah yang kita cinta ini,” pungkas Tommy ketika mengkonfimasi awak media ini pada Senin (26/10/2020). (Yohanes Eka Irawanto, SE).





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top