Pengamen Menilai Program SHM-MAR Sangat Dibutuhkan Masyarakat

Print Friendly, PDF & Email
Usai kampanye paslon ini menyempatkan mencoba memainkan alat musik berbaur dengan warga Sejahtera. Poto dokumentasi by Wahyu cs

SUAKA – BATULICIN. Kampanye Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Tanah Bumbu Syafruddin H Maming – M. Alpiya Rakhman. Ada pemandangan yang berbeda pasalnya dibarisan peserta kampaye tampak sekawanan pengamen ikut berpartisipasi berbaur bersama Warga desa Sejahtera kecamatan Simpang Empat Jumat, (23/10/2020).

Belakangan diketahui selompok pengamen itu, yang secara tidak sengaja kebetulan melintas di area lokasi kampanye Pasangan calon SHM-MAR nomor urut 01.

Mereka sangat terkesan dengan progam-program yang disampaikan tim jurkam Syafruddin H Maming dan M. Alpiya Rakhman yang dinilainya sangat berpihak pada rakyat kecil.

“iki sing cocok dadi pemimpin, dalam bahasa jawa yang artinya, ini tepat untuk menjadi seorang pemimpin” ucap mr.x salah seorang dari pengamen.

Ia mengatakan sudah sering mendengar dan melihat kampaye berbagai paslon kepala daerah di luar Tanah Bumbu, namun belum di dapat program-program yang dirasa sangat mengena untuk masyarakat.

Baca Juga:  Bank Indonesia: Pertumbuhan Ekonomi Kalsel Tahun 2021 " Diperkirakan Meningkat"

“iki program sing di butuhke masyarakat cilik pak, ini program yang masyarakat kecil butuhkan pak” tukasnya.

Juru kampanye paslon SHM-MAR H. Abdul Wahid mengatakan,¬† memang tidak salah jika kami memakai selogan “bersama rakyat kita menang, karena pasangan nomor urut 01 terlahir dari rakyat dan untuk rakyat Tanah Bumbu,” ungkapnya.

Suasana kampanye dialogis tampak riang, dan santai apalagi disaat sang Calon Wakil Bupati M. Alpiya Rakhman mencoba memainkan alat musik tamborin, sontak membuat warga terpukau dan tak ingin berlalu meninggalkan lokasi kampanye. (barlis)





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top