Puluhan Bakul Keliling, Rasakan Berkah Tersendiri di Balik Kegiantan Kampanye Paslon 01

Print Friendly, PDF & Email
Puluhan pedagang keliling yang berjualan pentol, es cream disekitar lokasi Kampanye dialogis Paslon Syafruddin H Maming – M. Alpiya Rakhman (SHM-MAR) nomor urut 01

SUAKA – BATULICIN. Suatu keberkahan tersendiri bagi puluhan pedagang pentol dan es cream yang berjualan disekitar lokasi kampanye dialogis yang bertempat di Desa Sinar Bulan kecamatan Satui kabupaten Tanah Bumbu  Kamis, (22/10/2020)

Pasalnya hampir di semua lokasi kampanye apabila ada pedagang maka dagangan mereka diborong oleh seseorang yang mengaku sebagai relawan pemenangan paslon Syafruddin H Maming – M. Alpiya Rakhman, yang meminta namanya untuk tidak disebutkan.

Seperti yang di ungkapkan Usai (45)  yang sehari-harinya berjualan es cream corong, menurutnya ini adalah suatu keberkahan untuk kami para pedagang keliling, “Syukur benar Pak, dengan begini kami tidak capek lagi berkeliling menjajakan dagangan saya” ucapnya.

Senada yang disampaikan Sukur (31) bakul pentol, “ulun suka banar pa’ae jualan ulun di burung barataan, barakat kagiatan susialisasi ini” ujarnya dalam bahasa banjar yang artinya “saya senang sekali pak, dagangan saya diborong semua, ini menjadi keberkahan dengan adanya sosialisasi ini” ujar Sukur

Baca Juga:  Prajurit Korem 101/Antasari Gelar Donor Darah Dalam Rangka Memperingati HUT TNI

Rudi (35) penjual es warga Sinar Bulan mengharapkan kemenangan untuk paslon SHM-MAR karena menurutnya, apabila paslon ini terpilih maka program kesehatan kembali gratis, ini program yang sangat kami inginkan, “program yang saya tunggu, mungkin seluruh warga Satui dan Tanah Bumbu pada umumnya”. Pungkasnya. (barlis)





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top