Disambut Maulid Habsyi, Calon Wakil Bupati M.Alpiya Rakhman Tiba di Lokasi Kampanye

Print Friendly, PDF & Email
Rombongan tim kampanye paslon SHM-MAR nomor urut 01

SUAKA – BATULICIN. Sebelum orasi kampanye paslon  Syafruddin H Maming – M. Alpiya Rakhman dimulai, diawali dengan pembacaan maulid habsyi oleh santri-santri pondok pesantren Hidayatul Mukarramah dibawah asuhan Ustadz, H. Muhammad Fahmi saat kampanye dialogis hari ke- 24 yang bertempat desa Sinar Bulan kecamtan Satui kabupaten Tanah Bumbu Kamis, (22/10/2020)

Panas terik matahari di siang ini yang cukup membakar semangat simpatisan dan warga yang berhadir,namun panasnya matarai ini terasa adem dengan lantunan syair-syair maulid alhabsyi.

M. Alpiya Rakhman calon wakil bupati kembali menyampaikan program-program milik pasangan calon (paslon) Syafruddin H Maming – M. Alpiya Rakhman nomor urut 01.

“Kami mempunyai program mencetak 1000 Serjana melalui beasiswa untuk anak-anak warga Tanah Bumbu yang berprestasi namun terkendala biaya, melanjutkan jenjang pendidikan, jika kami terpilih nanti maka kami akan bantu biaya kuliah anak-anak warga Tanah Bumbu yang berkeinginan menempuh pendidikan perkuliahan S1,S2  maupun S3.” Papar Alpiya.

Baca Juga:  Dandim 1003 Evaluasi Raih Maksimal Hasil TMMD Ke 103

Hal itu guna untuk meningkatkan sumber daya manusia (SDM) yang ada dikabupaten Tanah Bumbu agar bisa bersaing dengan kabupaten lainnya.

Lanjutnya, untuk anak-anak yang ingin menuntut ilmu agama keluar negeri seperti Mesir, Kaero, dan Yaman itu nanti juga di biayai pemerintah daerah, yang mana saat ini sudah berjalan namum koutanya masih terbatas dan nanti apabila pasangan kami terpilih maka koutanya akan kami tambah. Pungkasnya. (barlis)





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top