Tokoh Aktivis Kalsel Hadiri Kampanye Paslon Syafruddin H Maming – M. Alpiya Rakhman

Print Friendly, PDF & Email
Anang Tony (Kanan) Ketua LSM Fukol Kalsel dan Habib Abdurrahman Bahasyim/Habib Banua (Kiri) Anggota DPD RI Kalsel

SUAKA – BATULICIN. Kampanye dialogis paslon Syafruddin H Maming – M. Alpiya Rakhman (SHM-MAR) di RT07 Desa Sungai Danau Kecamatan Satui Kabupaten Tanah Bumbu Tampak berbeda.

Pasalnya selain dihadiri petinggi politisi partai Gerindra dan PDI Perjuangan, Habib Banua, para habaib dan tokoh ulama setempat, juga dihadiri seorang tokoh aktivis Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Kalimantan Selatan.

Anang Tony Ketua LSM Fukol Kalimantan Selatan ini secara kebetulan berada di Sungai Danau karena sedang menengok anaknya, dan menyempatkan hadir dalam kegiatan kampanye paslon nomor 01 Senin, (19/10/2020)

“Seperti apa yang disampaikan Mardani H Maming red, ketua tim pemenangan SHM-MAR yang memastikan sejumlah jalan lingkungan di pedesaan akan mulus, terkhusus dilingkungan RT07 Sungai Danau, jika paslon 01 terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Tanah Bumbu” ucap Anang Tony

Ia juga menambahkan program-program MHM sewaktu beliau menjadi Bupati Tanbu akan dilanjutkan oleh SHM-MAR, “saya sangat yakin program kedua anak muda ini berjalan sesuai harapan dan keinginan masyarakat Tanah Bumbu” pungkas tokoh aktivis Kalimantan Selatan yang memiliki hubungan emosional dengan Habib Abdurrahman Bahasyim atau Habib Banua dan sangat dekat dengan Mardani H Maming. (barlis)





Baca Juga:  Pilkades Desa Gedambaan Periode 2021-2027 Akan Segera Dilaksanakan.

Tinggalkan Balasan

Scroll to Top