Emak- emak Akhirnya Bertemu Sang Idola, Setelah 5 Tahun Menanti

Print Friendly, PDF & Email
Mardani H Maming Ketua Tim pemenangan Paslon Bupati dan Wakil Bupati SHM-MAR bersama Ningsih warga Sungai Danau

SUAKA – BATULICIN. Seorang emak yang sehari-hari nya dagang dikantin sekolah (SD Negeri 04 Sungai Danau) namun dimasa pendemi Covid-19 kantinnya tutup semenjak di tiadakan belajar mengajar disekolah atau bertatap muka secara langaung dengan guru.

Emak yang bernama Ningsih (35) warga Sungai Danau Mengaku sangat ingin berjumpa dengan Mardani H Maming mantan Bupati Tanbu karena ingin mengucapkan terimakasih secara langsung dan ingin tahu seperti apa sosoknya.

Ningsih pada Suarakalimantan.com Senin, (19/10/2020) saat jadwal kegiatan kampanye dialogis paslon SHM-MAR yang bertempat di RT013 Desa Sungai Danau Kecamatan Satui. Ia sangat gembira sudah berjumpa secara langsung dengan Mardani H Maming (MHM) dan rasa penasarannya pun terobati.

Hasrat Ningsih yang sangat besar itu bukan tanpa alasan, “ulun (saya) sangat ingin berjumpa dengan pak Mardani red, karena saya ingin mengucapkan terimakasih secara langsung, berqah perantara sidin (dia) menjabat Bupati dengan program kesehatan gratis” ucap emak beranak empat itu.

Baca Juga:  Kapolri Cabut Maklumat Mengumpulkan Massa

“Selama satu bulan ulun dirawat dirumah sakit Amanah Husada Batulicin, sewaktu pasca melahirkan putri saya yang terakhir ini pak, tanpa dipungut biaya sepeserpun. Hanya menunjukan KTP dan Kartu Keluarga” terangnya.

Dengan begitu ulun sangat mengharapkan Syafruddin H Maming (Cuncung) kakaknya Mardani red terpilih menjadi Bupati dan M. Alpiya Rakhman menjadi Wakil Bupati Tanah Bumbu agar program kesehatan tersebut berlanjut, tambahnya.

“Tadi ulun sudah sampaikan ucapan terimakasih dan berpoto bersama dengan sidin, sudah lima tahun pak, ulun menunggu momen ini” ucapnya dengan riang. (barlis)





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top