Edy Pratowo Lantik Tim Kampanye Gumas Untuk Menangkan Paslon Nomor Urut 2

Print Friendly, PDF & Email

SUAKA – GUNUNG MAS. Jika pada satu hari sebelumnya pada Selasa (13/10/2020) Calon Wakil Gubernur Kalteng H. Edy Pratowo melantik Tim Kampanye di Kota Palangka Raya, pada Rabu (14/10/2020) kembali melantik Tim Kampanye di Kabupaten Gunung Mas (Gumas).

Kehadiran H. Edy Pratowo di Ibu Kota Gunung Mas yaitu Kota Kuala Kurun disambut langsung oleh Ketua Tim Kampanye Gumas Herbert Y Asin dan anggota tim sukses dan partai pengusung paslon urut 2.

Dalam sambutan Calon Wakil Gubernur Kalteng H. Edy Pratowo mengatakan, pelatikan terus di targetkan segera mungkin sudah selesai untuk keseluruhan dan pelatikan tim sukses di setiap Kabupaten dibagi menjadi dua tim yang terpisah sehingga dengan target waktu bisa tercapai.

H. Edy Pratowo juga sangat mengharapkan dengan sudah dilantiknya Tim Kampanye paslon urut 2 di Gumas ini merupakan langkah menuju kemenangan yang diharapkan bersama.

Dirinya juga berpesan kepada Tim Kampanye Gumas untuk selalu memperhatikan protokol kesehatan, guna memutus mata rantai penyebaran Covid 19.

Baca Juga:  Sembako untuk Masyarakat Kurang Mampu Terdampak COVID-19 Siap Didistribusikan.

Selain itu dalam sosialisasi di tengah masyarakat pemilihnya, tim kampanye wajib santun menyampaikan visi dan misi serta program dari paslon nomor urut 2.

“Sampaikan dengan baik agar simpatik warga mengarah dan atau mendukung sekaligus memenangkan paslon nomor urut 2 dalam Pilkada Kalteng 9 Desember 2020,” tutur H. Edy Pratowo diamini dan disertai tepuk tangan.

Selanjutnya menjadi sangat penting adalah tim kampanye di Gumas untuk menghindari masuk ke isu suku dan agama serta bijaklah bermedsos jangan menebarkan berita hoax atau bohong.

H. Edy Pratowo juga menargetkan jika perolehan suara di Gumas nanti bersama bekerja baik tim sukses dan relawan mencapai angka 55 persen untuk kemenangan paslon nomor urut 2.

“Cukup angka 55 persen menjadi target kita untuk menang di Gumas pada Pilkada Kalteng 9 Desember 2020,” tutup kader Partai Golkar ini. (Yohanes Eka Irawanto, SE).





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top