Fire & Rescue PT. Indocement, Partisipasi Membantu Bahaya Penanggulangan Kebakaran Dalam Pelayanan Penyelamatan Selama Dua Puluh Tahun Di – Wilayah Kabupaten Kotabaru

Print Friendly, PDF & Email

SUAKA – KOTABARU. Pemerintah Daerah melalui Sekretaris Daerah Kabupaten Kotabaru menganugerahi penghargaan Kepada Tim Fire & Rescue PT. Indocement Tunggal Prakarsa Tbk Plant 12 Tarjun atas partisipasinya membantu bahaya penanggulangan kebakaran dan pelayanan penyelamatan selama 20 (dua puluh tahun) di wilayah Kabupaten Kotabaru.

Dalam kesempatannya, Hal ini diungkapkan Sekretaris Daerah, Drs H. Said Akhmad, MM, beliau mengapresiasi kepada PT. Indocement Tunggal Prakarsa Tbk yang telah berdedikasi dan berkontribusi berpartisipasi membantu bahaya penanggulangan kebakaran dan pelayanan penyelamatan selama 20 (dua puluh tahun) di wilayah Kabupaten Kotabaru.

“Atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Kotabaru saya ucapkan terima kasih atas dedikasi dan kontribusinya PT. Indocement Tunggal Prakarsa Tbk Plant 12 Tarjun yang ikut berpatisipasi membantu bahaya penanggulangan kebakaran dan pelayanan penyelamatan selama 20 (dua puluh tahun) di wilayah Kabupaten Kotabaru” kata Said Akhmad kepada awak media ini Selasa (12/10/20).

“Penghargaan ini diberikan atas prestasi yang dicapai perusahaan bersinergi bersama dalam upaya untuk penanggulangan bahaya kebakaran dan pelayanan penyelamatan di wilayah Kabupaten Kotabaru” ujarnya.

Baca Juga:  Ketua DPRD Banjar Bersama Dandim Martapura Susuri Sungai Dikawal Marinir Cek Warga Korban Banjir

Hal ini tentu sangat positif yang patut dipertahankan dan penghargaan ini juga harus dijadikan sebagai contoh oleh perusahaan lainnya sehingga memiliki kinerja yang lebih baik lagi dalam penanggulangan bencana di wilayah Kabupaten Kotabaru tentunya.

SHECSR Dept. Head PT. Indocement Tunggal Prakarsa Tbk Plant 12 Tarjun menyampakain ucapan terima kasih atas penghargaan yang diberikan oleh Pemda Kotabaru dan ini salah satu bukti bahwa Pemerintah Daerah Kotabaru sangat peduli kepada upaya – upaya yang telah diberikan oleh perusahaan dalam turut membantu pembangunan di Kotabaru.

Teguh juga mengatakan kalau penghargaan ini juga istimewa karena penghargaan ini diberikan bertepatan dalam rangkaian kegiatan Safety Week 2020 PT. Indocement bersama HeidelbergCement Group yang di lakasanakan setiap bulan Oktober.

PT. Indocement juga selalu berkomitmen untuk selalu melakukan upaya dalam membantu penanggulangan kebakaran dan pelayanan keselamatan melalui tenaga tenaga fire – rescue yang berkompeten dan semoga dengan penghargaan ini dapat lebih meningkatkan semangat tim fire – rescue PT. Indocement Tunggal Prakarsa Tbk Plant Tarjun. Pungkasnya. (Ril/dam)





Baca Juga:  Anggota DPRD Kotabaru Tajudiennor Berharap Segera Selesai Keluhan Masyarakat

Tinggalkan Balasan

Scroll to Top