Ben – Ujang Bagikan KKS Untuk Perubahan Kalteng Makin Sejahtera

Print Friendly, PDF & Email

SUAKA – PALANGKA RAYA. Adu strategi dalam mencari simpatik para pemilihnya sudah nampak jelas terlihat di permukaan jelang Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Kalteng dimana pasangan nomor urut 1 (Ben Brahim S Bahat dan Ujang Iskandar) mengeluarkan program Kartu Kalteng Sejahtera atau disingkat dengan KKS Salah satu program yang ditawarkan pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubenur Kalimantan Tengah, Ir. Ben Brahim S. Bahat dan Ujang Iskandar adalah Kartu Kalteng Sejahtera, bersama tim sukses, relawan resmi meluncurkan Kartu Kalteng Sejahtera kepada masyarakat Kalimantan Tengah.

Calon Gubernur Kalteng Ir. Ben Brahim S Bahat menyampaikan bahwa masyarakat Kalimantan Tengah yang menginginkan sebuah perubahan, maka pasangan calon Ben – Ujang adalah jawaban yang tepat untuk masyarakat Kalteng yang lebih sejahtera lagi dimasa mendatang.

Maka saya mengajak seluruh masyarakat Kalteng untuk memilih Ben – Ujang pada pemugutan suara 9 Desember 2020 mendatang jika ingin mendapatkan kartu keluarga sejahtera.

Dirinya menegaskan kembali, melalui Kartu Kalteng Sejahtera ini maka masyarakat Kalteng akan mendapatkan berbagai kemudahan diantaranya, biaya iuran BPJS dan pelayanan kesehatan gratis, serta biaya pendidikan dari jenjang PAUD sampai perguruan tinggi S1 S2 dan S3 pun akan digratiskan oleh Pemprov Kalteng.

Baca Juga:  Yustinus Tenung : Bung Karno Bukan Penghianat Bangsa !!!, Banggalah Menjadi Marhaneis

Lebih jauh terkait dengan Kartu Kalteng Sejahtera ini juga akan mendapatkan sembako murah dan juga mendapatkan program lainnya dari Pemprov Kalteng untuk masyarakat yang memiliki kartu dimaksud.

Apabila pasangan Ben – Ujang resmi dilantik menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Kalteng periode 2021-2025, Kartu Kalteng Sejahtera akan diberlakukan untuk Masyarakat Kalteng terutama yang memiliki kartu dimaksud.

“Kami berdua berkomitmen untuk mewujudkan masyarakat Kalimantan Tengah bisa semakin sejahtera. Kartu ini bisa dimanfaatkan oleh masyarakat,” pungkas Calon Gubernur Kalteng Ir. Ben Brahim S. Bahat melalui telepon selulernya pada Selasa (13/10/2020). ( Yohanes Eka Irawanto, SE)





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top