Komunitas Motor, Reftil Dan Cosplay Siap Dukung Menangkan Ben-Ujang

Print Friendly, PDF & Email

SUAKA – PALANGKA RAYA. Mendekati pesta demokrasi lima tahunan yang akan di gelar pada 9 Desember 2020 saling memberikan dukungan adalah hal yang sangat lumrah terjadi. Dukungan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Tengah Ir. Ben Brahim S Bahat dan Dr. Ujang Iskandar terus mengalir, kali ini datang dari berbagai kalangan komunitas se-kalteng, diantaranya adalah komunitas motor, Reftil dan Cosplay Se Kalteng.

“Kami sudah menentukan arah dukungan dalam Pilkada Kalteng dari berbagai komunitas motor, Reftil dan Cosplay Se-Kalteng siap memenangkan Paslon Ben-Ujang,” demikian di tegaskan oleh Pras Satrio selaku Ketua Racing Ninja Club Kota Palangka Raya.

Pras menambahkan, bahwa dirinya bersama teman – teman sudah mengetahui visi dan misi yang tertuang di dalam program kerja Ben-Ujang dalam pertemuan kami dengan Ir. Ben Brahim S Bahat kemarin.

Dalam visi dan misi yang tertuang dalam program semoga bisa membawa Kalteng lima tahun kedepan akan jauh sejahtera. Selanjutnya sesuai arahan dari Ir. Ben Brahim S Bahat bahwa sosialisasi visi dan misi dalam bentuk program bisa di sampaikan dengan santun, tanpa membedakan suku, ras dan agama tanpa provokasi saat bertemu masyarakat pemilihnya.

Baca Juga:  Awasi Pilkada 2020, Masyarakat Pemantau Pemilu Kalsel Dideklarasikan

Bahkan Pras juga sempat menambahkan bahwa dirinya pribadi siap sebagai salah satu bagian dari Tim Kemenangan Ben-Ujang. Ia yakin Paslon Ben-Ujang adalah Pasangan yang mampu membawa perubahan bagi masyarakat Kalimantan Tengah.

“Kami sangat siap menjadi relawan untuk Ben – Ujang, kami yakin Paslon Ben – Ujang mampu membuat Perubahan dari yang sekarang,” pungkas Pras via aplikasi WhastvApp.(Yohanes Eka Irawanto, SE).





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top