Karyawan Lokal PT. PAMA Berdiklarasi Dukung SHM-MAR

Print Friendly, PDF & Email
Perwakilan Karyawan PT Pama Persada Nusantara bersama Ketua Pemenangan Tim Paslon Satu

SUAKA – BATULICIN. Hari demi hari dukungan kian bertambah untuk pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Syafruddin H Maming – M. Alpiya Rakhman, Kali ini dukungan datang dari karyawan lokal PT. Pama Persada Nusantara Tambang site Satui dan Kintap.

Puluhan pemuda mendatangi sekretariat tim pemenangan dikawasan Desa Sungai Danau kecamatan Satui Sabtu, (10/10/2020) yang menyatakan dan berdeklarasi bahwa mereka siap mendukung dan memenangkan paslon SHM-MAR, sambil membentangkan spanduk mereka mengucapkan ikrar bersama-sama.

“total karyawan lokal ratusan pak, jumlahnya, malam ini hanya sebagian yang datang, karena mereka masuk malam, tapi kami sudah sepakat konsisten untuk mensukung dan memenangkan pasangan Syafruddin H Maming-M. Alpiya Rakhman.” Ucap Fajar, salah satu pemuda perwakilan karyawan lokal PT. PAMA

Sementara itu Sahrifin, ketua Tim pemenangan Satui mengucapkan “terimakasih atas dukungan teman-teman karyawan yang berdomisili di Satui telah bersama-sama berdiklarasi” kata Sahrifin politisi Partai Demokrasi Perjuangan. (barlis)





Baca Juga:  Ferari Minta Masyarakat Hormati Keputusan New Normal

Tinggalkan Balasan

Scroll to Top