Mardani H Maming : Tanah Bumbu Maju Pesat Saat di Pimpin Anak Muda

Print Friendly, PDF & Email
Mardani H Maming saat kampanye dialogis dikawasan Batulicin

SUAKA – BATULICIN. Tampuk kepemimpinan di Kabupaten Tanah Bumbu idealnya harus dipimpin oleh seorang yang muda.

Hal itu diungkapkan Mardani H Maming saat mengikuti kampanye pasangan nomor urut Satu, Syafruddin H Maming (SHM)-M. Alpiya Rakhman (MAR) di Desa Kersik Putih, Kecamatan Batulicin, Kabupaten Tanah Bumbu Jumat, (09/10/2020)

Pernyataan itu tentunya beralasan, karena kaum muda dinilai lebih energik dan cekatan dalam mengambil setiap keputusan.

“Kita perlu pemuda yang lebih energik dan cepat dalam bekerja dan membangun daerah,” kata Mardani H Maming.

Itu pun sudah dibuktikan pada masa kepemimpinan Mardani H Maming sendiri selama 2010-2018 yang berhasil membawa Tanah Bumbu ke arah pembangunan yang sangat pesat kemajuanya.

Saat itu infrastruktur terutama jalan sangat dirasakan masyarakat. Jalan desa yang dulu belum bisa ditembus, di era Mardani H Maming bisa dilalui masyarakat dengan nyaman.

Kemudian bidang kesehatan. Di era Mardani H Maming bagi masyarakat yang berobat digratiskan cukup dengan KTP dan Kartu Keluarga (KK) tanpa berbelit-belit persyaratan.

Baca Juga:  Ketua DPRD Banjar Bersama Dandim Martapura Susuri Sungai Dikawal Marinir Cek Warga Korban Banjir

Selanjutnya bidang pendidikan, era Mardani H Maming juga banyak memberikan kontribusi nyata, diantaranya beasiswa kuliah sampai ke luar negeri.

Mardani mengatakan contoh sekarang penerus di Tanah Bumbu di legislatif banyak yang muda. Seperti, kehadiran Andrean Atma Maulani dari PDI Perjuangan yang mampu meraup suara terbanyak se Tanah Bumbu mengalahkan senior politisi di pemilihan legislatif.

Kemudian ada Said Ismail Khollil Al-Idrus dan Dading Kalbuadi dari Partai Gerindra. Sosok-sosok pemuda-pemuda seperti itu sangat diperlukan di zaman kepemimpinan sekarang ini. Mereka bisa lebih ngegas dan siap berkolaborasi untuk memajukan daerah.

“Tanah Bumbu ada di tangan anak muda. Generasi penerus adalah anak muda. Berkat doa orang tua,” pungkasnya. (red)





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top