M. Alpiya Rakhman (MAR) Bantu Mobil Warga Yang Amblas Bawa Hasil Kebun

Print Friendly, PDF & Email
Dalam perjalanan menuju lokasi kampanye di Desa Sumber Arum kecamatan Satui kabupaten Tanah Bumbu

SUAKA – BATULICIN. Akses Menuju  lokasi kampanye di Desa Sumber Arum Kecamatan Satui Kabupaten Tanah Bumbu lumayan ekstrim pasalnya melewati jalan perkebunan kelapa sawit, yang sangat rentan amblas jika dimusim hujan.

Calon Wakil Bupati M. Alpiya Rakhman (MAR) pasangan Syafruddin H Maming langsung turun dari mobil rombongan mengkoordinir tim membantu warga yang sedang membawa hasil panen buah sawit yang mengalami amblas karena terjebak kubangan lumpur.

Yanto (35) yang sehari harinya berprofesi sebagai petani sawit mengatakan, “terimakasih pak, sudah dibantu evakuasi mobil saya,yang tadinya tidak bisa gerak, beruntung rombongan sampean bantu saya,” ucap pria itu pada Tim kampanye paslon satu.

Dari pantauan media calon wakil bupati nomor urut satu tampak tidak canggung mengatur teman-teman dijalan, tujuannya selain membantu warga yang sedang kesusahan dijalan juga mengupayakan agar tepat waktu sampai ke lokasi kampanye, karena sudah ditunggu sejumlah warga. (barlis)





Baca Juga:  Anggota Komisi IX DPR-RI Fraksi Gerindra Muhammad Nur, Menyerahkan Bantuan Makanan Pendamping ASI Untuk Balita Dan Ibu Hamil

Tinggalkan Balasan

Scroll to Top