Tokoh Agama Angsana Menepis, Syafruddin H Maming Jauh Dengan Para Ulama

Print Friendly, PDF & Email

SUAKA – BATULICIN. Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Tanah Bumbu Syafruddin H Maming (SHM) – M. Alpiya Rakhman (MAR) terus berkampanye setiap harinya dari desa ke desa yang ada di wilayah Kabupaten Tanah Bumbu, disetiap kunjungan disambut antusias warga.

Tiba saatnya giliran kampanye di Desa Purwodadi kecamatan Angsana pada Kamis, (08/10/2020) ada seorang tokoh Agama yang menepis isu yang menerpa salah satu paslon nomor Satu, terkait bahwa Pasangan Calon Bupati Syafruddin H Maming – M. Alpiya Rakhman jauh dengan ulama.

Mustholih, tokoh Agama Desa Purwodadi menyatakan, bahwa isu itu sangat tidak benar, karena menurutnya saya salah satu panitia dibeberapa event besar acara keagamaan, seperti pengajian dan majelis yang sudah kami laksanakan, maupun yang berkaitan dengan organisasi masyarakat.

“Namun disini saya tidak mau menyebut salah satu ormas, karena kurang etis kalau saya menyebutkan salah satu ormas, dan secara ormas kami tidak berpolitik praktis, akan tetapi disini kami merasa terpanggil untuk meluruskan, bahwa Yayasan Haji Maming dan saudara kita Syafruddin H Maming (Cuncung) beliau selalu mensupport disegala kegiatan kami, baik itu diacara keagaan dan ormas-ormas yang sepenuhnya dibantu oleh beliau,” jelasnya.

Baca Juga:  Emrus: Mungkin dapat 1 Kursi, 3 Kader Demokrat Ini Berpotensi jadi Kabinet Jokowi

Dipenghujung acara Mustholih juga ditujuk masyarakat yang hadir untuk berkenan memimpin do’a agar pilkada serentak kabupaten Tanah Bumbu berjalan lancar aman dan damai. (barlis)





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top