Pjs. Bupati Kotabaru, Berharap Kontingen POPDA, Jaga Kesehatan Di Tengah Pandemi Covid-19

Print Friendly, PDF & Email

SUAKA – KOTABARU. Pjs. Bupati Kotabaru M. Syarifuddin,melepas kontingen Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) yang akan bertanding antar pelajar se-Kalimantan Selatan, bertempat di halaman Pemkab Kotabaru, Jumat (9/10/2020).

Pelepasan para pelajar yang mengikuti Pekan Olahraga Pelajar Daerah turut disaksikan Sekertaris Daerah Kabupaten Kotabaru, Drs. H Said Akhmad MM,Plt.Asisten l bidang pemerintahan,Drs Hariansyah M.Ap dan Kepala Dinas Pariwisata dan Pemuda Olahraga Kotabaru.Khairian Anshari.

Pjs. Bupati Muhammad Syarifuddin menyampaikan pesan kepada Para Atlit kabupaten Kotabaru yang akan bertanding untuk terus menjaga kesehatan di tengah pandemi Covid-19 selama pagelaran Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) tahun 2020.Untuk mewakili Kabupaten Kotabaru.

“ Kita berharap kepada para atlit, agar menjaga fisik dan stamina, serta istirahat yang cukup supaya dapat bertanding dengan fokus dan maksimal.” Ujar Pjs. Bupati Kotabaru.

Syarifuddin juga berharap, Kontingen kotabaru bisa mendapatkan prestasi yang maksimal di semua cabang olahraga (Cabor) yang dipertandingkan, sehingga nantinya dapat mewakili Kalimantan selatan dalam mengikuti pertandingan tingkat nasional.

Baca Juga:  Babinsa Gelar Operasi PPKM Setiap Hari " Upaya Memutus Mata Rantai Covid-19 "

Sementara itu, laporan Kepala Disparpora Kabupaten Kotabaru, Khairian Anshari mengatakan, pelaksanaan POPDA merupakan agenda tahunan yang digelar Dinas Pemuda Olahraga provinsi Kalimantan Selatan, bukan hanya ditingkat provinsi namun juga hingga tingkat nasional.

Disampaikannya juga, bahwa atlet yang diberangkatkan kabupaten Kotabaru akan mengikuti 8 Cabor, yaitu sepakbola, badminton, tenis meja, bola voli, tenis lapangan, sepak takraw, bola basket, dan pencak silat.

Jumlah atlit diberangkatkan termasuk official dan pelatih berjumlah 135 orang, yang akan mengikuti ajang POPDA pada tanggal 12 hingga 16 Oktober 2020.

“ Saya yakin optimis dengan kekuatan yang ada, kita bisa meraih prestasi ditengah pandemi covid-19 ini.”Imbuh Khairan. (wan/dam).





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top